Ini Dia 9 Cara Usir Tikus Dalam Rumah Menggunakan Bahan-Bahan Dapur Dijamin Tikus Kabur!

Ini Dia 9 Cara Usir Tikus Dalam Rumah Menggunakan Bahan-Bahan Dapur Dijamin Tikus Kabur!

Usir Tikus Dalam Rumah Menggunakan Bahan-Bahan Dapur--

Sudah bukan rahasia jika buah durian memiliki bau yang menyengat. Bau ini juga sangat tidak disukai oleh tikus. Setelah puas menyantap durian, kalian bisa gunakan kulit durian untuk mengusir tikus. Cukup letakkan kulit durian di tempat-tempat yang disukai tikus agar aromanya menyebar dan membuat tikus menjauh.

7. Daun Sirsak

Selain bahan-bahan diatas, selanjutnya adalah aroma dari daun sirsak. Kalian juga bisa digunakan untuk mengusir semut. Cukup sobek-sobek daun sirsak dan letakkan di tempat persembunyian tikus. Zat yang terkandung dalam daun sirsak akan mengeluarkan aroma tajam pada saat di sobek sehingga bisa membuat tikus pergi menjauh.

8. Lada

Selain serbuk kulit telur, kalian juga bisa menggunakan bubuk lada sebagai cara mengusir tikus. Cukup lakukan hal yang sama seperti yang kalian lakukan dengan serbuk kulit telur. Lada mengandung senyawa yang sangat menyengat sehingga akan membuat tikus menjauh.

9. Baking Soda

Menggunakan racun tikus menjadi salah satu cara mengusir tikus yang populer. Siapa sangka, kaalian juga bisa membuat racun tikus alami dengan menggunakan baking soda. Cukup campurkan baking soda ke makanan yang disukai tikus dan letakkan di tempat yang sering dilewati tikus. Dengan memakannya, perut tikus akan dipenuhi gas dan tikus akan menjadi sakit hingga mati.

Nah, itu tadi ulasan mengenai cara ampuh untuk mengusir tikus dalam rumah kalian menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan didapur kalian. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: