6 Tempat Wisata Terbaru di Tegal Yang Cocok Untuk Mengisi Akhir pekan Kamu!

6 Tempat Wisata Terbaru di Tegal Yang Cocok Untuk Mengisi Akhir pekan Kamu!

Guci --travelandword.com/

DISWAY JOGJA - Salah satu kota di Jawa Tengah yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga adalah kawasan Tegal. Karena kota ini juga memiliki beberapa tempat wisata yang bisa dijadikan referensi untuk berwisata di akhir pekan. 

Berikut deretan daftar tempat wisata Tegal terbaru, paling indah dan viral yang sering ramai dikunjungi:

1. GUCI FOREST

Guci Forest Villa terletak di Guci, tujuan wisata Kabupaten Tegal, tempat dan lokasi terbaik untuk kegiatan outbound gathering camping paintball, resort yang berkonsep bangunan kayu etnik di hutan pinus yang sejuk, dengan fasilitas kolam renang dan pemandian air panas alami untuk menghadirkan pengalaman baru bagi Anda.

Lokasi persisnya berada di kawasan wisata Jalan Tegal Guci. 

2. Rumah Angsa

Rumah Angsa Glamping di Bumijawa, Kabupaten Tegal bisa menjadi pilihan baru bagi Anda dan keluarga untuk liburan. Tempat untuk camping ini cocok untuk melepas penat setelah beraktivitas setiap hari. Rumah Angsa ini masih dalam proses pembangunan.

Lokasinya sangat sejuk, dan sunyi jauh dari hingar bingar keramaian.Yang terdengar hanya suara burung. Cocok buat santai. Meski di tengah hutan, jalur menuju lokasi tersebut terbilang mudah karena masih di sekitar objek wisata Guci, Kabupaten Tegal.

Lokasinya juga sudah ada di aplikasi Google Maps. Pengunjung tinggal ketik Rumah Angsa Guci dan ketuk tombol rute.

3. Villa Guci Montain 

Vila Guci Montain ini terletak di dalam Obyek Wisata Guci, dekat dengan Bescamp Pendakian Permadi. Cocok banget untuk menyegarkan pikiran bareng keluarga besar maupun kumpul acara kantor, karena banguananya cukup besar dan bisa menampung banyak orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: