Desa Wisata Lembah Asri Serang, Hidden Gem Purbalingga yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Desa Wisata Lembah Asri Serang, Hidden Gem Purbalingga yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Taman Kelinci - Salah satu wahana yang ada di Lembah Asri Serang--Foto Pribadi

DISWAYJOGJA.ID - Bagi kamu yang ingin berlibur atau sekedar berakhir pekan bersama keluarga maupun orang terdekat dengan suasana pegunungan yang berbeda maka Desa Wisata Lembah Asri Serang jawabannya. Wisata yang lebih dikenal dengan nama D'LAS ini terletak di Desa Serang Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga. 

Dengan membayar Rp.10.000 kamu sudah bisa masuk dan menikmati suasana desa yang sangat sejuk. Apabila datang di waktu yang cerah kamu berkesempatan untuk melihat pemandangan Gunung Slamet yang amat Indah.

Beberapa wahana yang dapat kamu coba di D'LAS antara lain:

1. Dino Land

Wahana ini merupakan area sejenis taman dengan rumput tinggi dan berbagai macam dinosaurus didalamnya. Terdapat nama disetiap dinosaurus sehingga bisa dijadikan sebagai wahana edukasi anak. Tapi jangan kaget, Dinosaurus ini akan bersuara dan bergerak kecil ketika kamu lewat loh. Serasa kembali ke zaman purba ya.

2. Taman Kelinci

Kelinci merupakan hewan yang sangat digemari banyak orang. Di wisata ini kamu dapat melihat berbagai macam kelinci dan memberi makan mereka langsung. Di sekeliling nya terdapat banyak bunga yang dirawat indah dan cocok dijadikan tempat selfie

3. Hutan Pinus

Bersantai dibawah Pohon Pinus memang sangatlah nyaman. Disini kamu dapat melihat pemandangan sekeliling D'LAS sambil bercanda ria dengan orang tersayang. Bagi yang suka berkemah, disediakan juga area khusus untuk mendirikan tenda.

4. Kereta Wisata

Belum puas dengan wahana yang ada didalam, kamu bisa menyewa kereta wisata untuk berkeliling Desa Serang. Disana kamu akan dimanjakan dengan pemandangan berbagai macam tanaman buah dan ladang tani yang tumbuh dengan subur. Saking takjubnya, berkeliling dengan kereta wisata ini membuat kamu tidak ingin pulang loh.

5. Kolam Renang

Tidak lengkap rasanya bila berlibur tanpa basah-basahan karenanya D'LAS juga menyediakan kolam renang dengan air dingin yang amat menyegarkan tubuh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: