Lord Rangga Petinggi Sunda Empire, Kerap Kumpul Bersama Temannya di Rumah Brebes Ini

Lord Rangga Petinggi Sunda Empire, Kerap Kumpul Bersama Temannya di Rumah Brebes Ini

LORD RANGGA - Di rumah di Desa Grinting, Bulakamba, Brebes, inilah Lord Rangga kerap mengadakan pertemuan dengan teman-temannya. (foto: dok. rtg) --

Sebelumnya Lord Rangga mengeklaim kerajaannya menjalin persahabatan dengan negara lain. Beberapa negara yang bersahabat dengan Sunda Empire antara lain Amerika, Belanda, dan Inggris.

Bahkan Lord Rangga sempat mengungkapkan Sunda Empire akan menggelar pertemuan skala dunia. Dalam pertemuan itu, bahkan akan diundang ibu negara dan ratu dari berbagai negara.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Kode Promo Tiket.com Desember 2022, Anda Bisa Manfaatkan untuk Perjalanan Super HEMAT!

Untuk keperluan itu ketua panitia pertemuannya adalah Lord Rangga sendiri. Dia pun sudah membentuk kepanitiaan dan beberapa persiapan.

"Mengadakan konferensi wanita di seluruh dunia yang dihadiri ibu negara dan ratu negara untuk membuat satu dukungan di mana kaum ibu berperan dalam penyatuan seluruh negara di dunia dan mewujudkan perdamaian," ungkapnya dalam video yang diunggah di Youtube pada 21 Januari 2020.

Lord Rangga menegaskan Sunda Empire berideologi Pancasila seperti Indonesia. Ideologi Pancasila ini pulalah yang akan diterapkan di seluruh dunia.

BACA JUGA:Ferdy Sambo dan Hendra Kurniawan dkk Bertemu di PN Jaksel

"Pancasila akan kita terapkan lebih luas, seluruh dunia, walaupun akan kita terapkan di ASEAN atau mulai dari Bumi Nusantara," imbuhnya.

Kemunculan Sunda Empire menjadi sorotan karena dianggap sebagai kerajaan fiktif. Saat menjelaskan sejarah Sunda Empire, Lord Rangga begitu bersemangat dan berapi-api. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radartegal.id