Menanti Aksi Jason Ranti, The SIGIT & Sisitipsi di Supersoccer ‘Soccerphoria’ Yogyakarta

 Menanti Aksi Jason Ranti, The SIGIT & Sisitipsi di Supersoccer ‘Soccerphoria’ Yogyakarta

Nantikan Supersoccer 'Soccerphoria' akan diselenggarakan di Yogyakarta, tepatnya di Grand Pacific Hall pada 6 Desember 2022.--

YOGYAKARTA, DISWAYJOGJA.ID – Superfirends, Soccerphoria akan diselenggarakan di Yogyakarta, tepatnya di Grand Pacific Hall pada 6 Desember 2022. 

Event keren yang diinisiasi oleh Supersoccer ini mengkolaborasikan antara musik, seni dan sepakbola untuk menyemarakkan euforia pesta bola empat tahunan.

Supersoccer ‘Soccerphoria’ menghadirkan perpaduan antara soccer & art dalam wujud karya instalasi yang merupakan hasil kolaborasi Supersoccer dengan seniman muda Tanah Air.

Seperti Herzven, Sicovecas, Sikcloze, Salmicas, Fivust, Harishazka, Wacky, Mbutz Gambutz , Rifkyikiw dan Arief Hadinata. Selain itu ditampilkan karya-karya terbaik dari pemenang Super Adventure - Dare To Be The Next Superpreneur dan Supermusic – Dare To Be The Next Superstar (DTBTNS).

Tak hanya itu, Soccerphoria didukung oleh soccer theaterical opening, LED & lighting show, music concert, yang dikemas dalam satu kesatuan art show yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. 

Kemeriahan juga hadir dari sederet musisi beken yang bakal tampil, mulai dari Jason Ranti, Weird Genius, The SIGIT, Kunto Aji, Feel Koplo, Barasuara, Sal Priadi, Sisitipsi, Soundwave, dan Noon Radar (DTBNS Season 2). 

Perwakilan Supersoccer, Aloysius Dwiwoko H mengatakan, Soccerphoria menjadi medium bagi para pencinta art dan music serta penggemar sepakbola untuk menyaksikan instalasi seni yang dikemas secara apik, penampilan musik dari musisi idola, hingga keseruan timnas negara jagoan berlaga. 

Dengan berbagai rangkaian acara yang disajikan tersebut, diharapkan pengunjung yang hadir ke Soccerphoria mendapatkan kesan tak terlupakan.

“Selain penampilan musik spesial dari sederet guest star, Supersoccer Soccerphoria juga punya rangkaian menarik lainnya, seperti soccer art gallery instalation, soccer game, art show, live mural, bazaar Superpreneur dan nonton bareng ‘pesta bola’. Bisa dibilang event ini adalah one stop entertainment event karena Superfriends bisa mendapat berbagai pengalaman seru dan menarik,” ucap pria yang akrab disapa Tiyok.

Pada Supersoccer ‘Soccerphoria’ di Yogyakarta, sejumlah musisi yakni Jason Ranti, The SIGIT dan Sisitipsi siap tampil maksimal demi menghibur Superfriends. 

Sisitipsi, yang merupakan satu guest star merasa tak sabar menyuguhkan aksi panggung dan musiknya. 

Band beranggotakan Fauzan Lubis (vokal), Aditiya Rahman (drum), Eka Wiji Astanto (contrabass), Hendar Dimas Anggara (keyboard), Rian Rahman (gitar), dan Amaroso Romadian (trombone) ini menilai, Soccerphoria merupakan perhelatan yang menarik karena mengkolaborasikan antara musik, seni dan olahraga, dengan konsep yang segar.

“Soccerphoria adalah konsep event yang sangat menarik, karena bukan cuma nonton bareng pesta bola, orang yang hadir juga bisa menikmati berbagai macam art show. Semoga acara seperti ini akan terus ada, dan mungkin bisa berkembang terus dengan skala yang lebih besar,” ucap Fauzan atau kerap disapa Ojan.

Bicara soal pesta bola empat tahunan, Sisitipsi juga punya timnas favorit yang dijagokan. Ojan menyebut Lionel Messi diyakini bakal membawa Argentina jadi juara dunia tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: