Cek Faktanya! Video Soal Ruang Rahasia yang Diviralkan Wanita Diduga ART Ferdy Sambo

Cek Faktanya! Video Soal Ruang Rahasia yang Diviralkan Wanita Diduga ART Ferdy Sambo

Seorang wanita diduga ART Ferdy Sambo menyebut ada ruang rahasia di rumah majikannya di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Foto: JPNN.com --

JAKARTA, DISWAYJOGJA.ID - Wanita yang mengaku asisten rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi membuat heboh warganet setelah memberikan pernyataan soal pintu rahasia di rumah majikannya dalam video.

Dalam video berdurasi 29 detik itu,  sosok wanita menyebutkan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sebelum ditembak tubuhnya diikat terlebih dahulu oleh Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Skandal Gendong-gendongan di Rumah Ferdy Sambo di Magelang Terungkap, Kuat Ma'ruf Bentak Brigadir J!

“Tolong dibuka itu pintu rahasia di belakang rumah untuk penyiksaan Josua itu ada pintu rahasia, kuncinya ada di lemari sebelah tempat Josua disiksa,” kata wanita dalam video tersebut.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menegaskan informasi yang disampaikan dalam video tersebut adalah hoaks.

“Enggak ada (pintu rahasia) di rumah Sambo,” kata Dedi saat dikonfirmasi terkait video viral tersebut, Selasa 6 September 2022.

BACA JUGA:Hotman Paris Tolak Tawaran jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Pilih Bantu Rakyat Kecil

Jenderal bintang dua itu juga menegaskan informasi yang disampaikan dalam video tersebut terkait organ Brigadir J ditaruh di pintu rahasia di rumah dinas Ferdy Sambo juga merupakan kabar bohong.

“Ah enggak lah, hoaks lah itu,” tegasnya lagi.

Dedi menegaskan fakta terkait kondisi tubuh dan organ Brigadir J, hal itu sesuai dengan yang disampaikan oleh Kedokteran Forensik usai melakukan autopsi ulang beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Kompol Baiquni Wibowo Dipecat dari Polri, Berikut Dosanya di Kasus Brigadir J

“Hoaks lah itu, kan (penjelasan terkait organ) sudah disampaikan oleh dokter forensik,” ujar Dedi.

Dikonfirmasi awak media secara terpisah, pengacar keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis menegaskan sosok wanita di video tersebut bukan Susi asisten rumah tangga kliennya.

"Itu bukan Susi, berita tersebut hoaks," tegas Arman Hanis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn