Imam Trump

Imam Trump

Ilustrasi janin hasil hasil aborsi--

 

Anggit Wirasto

 

Virusnya mengakibatkan PMK. Yang diserang mulut dan kuku, sesuai namanya. Tapi ditengarai bersembunyi pula di puting susu. Apakah ini karena bapak sapi masih sembunyi-sembunyi mengkonsumsi susu dari sumbernya langsung? Seperti cerita batita yang berhenti minum ASI sebab wadahnya bau rokok bapaknya.

 

 

Jimmy Marta

Ilmuwan peneliti sejati. Itu sebutan yg cocok untuk drh indro cahyono ini. Sy yakin orangnya apa adanya. Sedikit cuek dg penampilan, tapi fokus dg tanggung jawabnya. Kepeduliannya terhadap nasib peternak. Didasari rasa keingintahuan yg tinggi membuatnya berani mencoba Dengan keuletannya kegigihannya, membawa hasil. Tentu drh indro puas. Jika hasil penelitiannya diakui itu akan kepuasan batin tersendiri. Tapi bisa jadi beliau gk terlalu peduli pengakuan. Ia hanya ingin membantu peternak menyelamatkan sapi. Bermanfaat bagi banyak orang itulah kepuasannya.

 

 

Dodik Wiratmojo

Penemuan hebat seperti ini Harusnya diviralkan, harus diliput media tv dll, tapi karena di tv udah ada berita vaksin sapi ya tau lah gelapp.. Hhhh

 

 

Liam Then

Dr.Indro ternyata penyumbang cukai setia dan fanatik kopi. Hehehe. Sama seperti saya cuma skill nya beda. Kalau saya skill nya bikin sarang walet di bantal.

 

 

No Name

Admin disway masak kalah sama admin mojok. Gimana ini pak dis anak buahnya tidak berinovasi dengan benar. Ok, jangan contoh tampilan disway iya (wkwkwk). Atau justru ada strategi wait and see. Nanti blunder lho mirip Nokia.

 

 

Alon Masz Eh

Merokok ndak ngopi. Panas, eneg. Biar pura-pura sehat, manfaatkan susu sapi pak, bikinkan cappucino. Nulis kopi sudah. Nulis sapi sak putingnya sudah. Nulis rokok belum. Di banyuwangi ada cerutu lokal, ga perlu ke kuba, mungkin perlu nyoba.. . Nyoba nulis maksudnya.

 

*) Diambil dari komentar pembaca http://disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id