Target Lolos Liga 1, Pentolan Brajamusti Percayakan Skuad PSIM Yogyakarta ke Jajaran Pelatih dan Manajemen

Target Lolos Liga 1, Pentolan Brajamusti Percayakan Skuad PSIM Yogyakarta ke Jajaran Pelatih dan Manajemen

Saling sapa antara pemian PSIM Yogyakarta dan pentolan Brajamusti Muslich Burhanudin pada Jumat (3/6). Foto: JPNN com jogja.jpnn.com,--

 

YOGYAKARTA (Disway Jogja) - PSIM Yogyakarta telah mengikat setidaknya 25 pemain guna mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini.

 

Salah satu pentolan Brajamusti, Muslich Burhanudin, mengaku percaya sepenuhnya kepada jajaran pelatih dan manajemen untuk urusan skuad Laskar Mataram.

 

"Kalau skuad secara umum kami suporter percaya dari awal. Intinya siapa pun pemain yang ada di skuad musim ini harapan kami tetap merealisasikan target lolos Liga 1," kata pria yang akrab disapa Burhan tersebut pada Jumat (3/6).

 

Ia tak ingin harapan tersebut kembali kandas seperti musim sebelumnya.

 

"Secara umum skuadnya lebih bagus dari musim kemarin, walaupun masih belum sesuai ekspektasi. Suporter sebenarnya ingin skuad yang lebih wah," ujarnya.

 

Kendati demikian, suporter setia Laskar Mataram itu tetap akan memberikan dukungan penuh selama kompetisi nanti.

 

Disinggung soal wacana kehadiran penonton di liga, Burhan mengatakan keinginan kuat suporter untuk kembali bersorak di tribun.

 

"Harapan kami tentu bisa full, tidak ada pembatas lagi. Nanti mekanisme apa yang diterapkan PT LIB kami akan menyesuaikan," imbuhnya.

 

Di sisi lain, CEO PSIM Yogyakarta Bima Sinung Widagdo mengatakan masih akan mendatangkan satu nama lagi di skuadnya.

 

"Satu pemain lagi saya rasa dilihat dahulu posisi apa yang kira-kira masih butuh penguatan," ujar Bima.

 

Pemain berpengalaman Rifal Lastori yang ikut latihan perdana bersama PSIM Yogyakarta tinggal menunggu waktu untuk diumumkan.

 

"Segera. Kami lagi membereskan urusan administrasi dengan Borneo FC. Hanya tinggal administratif saja sih," pungkasnya. (mcr25/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn