Jokowi Membaur Bersama Masyarakat Kabupaten Ende Nonton Konser Slank, Kaka: Kepada Bapak Presiden, hormat

Jokowi Membaur Bersama Masyarakat Kabupaten Ende Nonton Konser Slank, Kaka: Kepada Bapak Presiden, hormat

Presiden RI Joko Widodo menonton secara langsung Konser Slank yang diadakan di Stadion Marilonga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur, Rabu (1/6/2022). (FOTO: AGUS SUPARTO/SETPRES)--

ENDE (Disway Jogja) – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan malam bersama masyarakat di Kabupaten Ende dengan menonton Konser Slank, Rabu (1/6/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Presiden sempat ditemani Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Bupati Ende Djafar Achmad.

Diketahui konser tersebut merupakan rangkaian yang diadakan dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila, di Stadion Marilonga Kelurahan Rewarangga Selatan, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Barat.

“Sampai jumpa MALAM INI di Konser Kebangsaan dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2022 di Stadion Marilonga  – Ende, NTT.  Slank on stage jam 9 malam,” tulis Slank di akun Twitternya @slankdotcom.

Tampak dalam kesempatan itu, Presiden membaur dengan masyarakat dan menikmati alunan musik yang dilantunkan oleh Slank tersebut. Turut serta juga sang Ajudan mengawal Presiden menikmati alunan musik itu.

Dalam kesempatan itu, Kaka Slank juga turut menyapa orang nomor satu di Indonesia itu dari atas panggung.

Ia bersama kawan-kawannya menyampaikan rasa hormatnya kepada Presiden RI itu.

“Kepada Bapak Presiden ku Bapak Jokowi, hormat,” ujar Kaka saat berada di atas panggung, Rabu (1/6/2022)

Jokowi dalam kesempatan itu menggunakan baju khasnya yang mempromosikan ajang G20 yang akan dilaksanakan pada beberapa bulan mendatang, lengkap dengan warna khasnya Merah dan Putih.

Seperti diketahui, Jokowi beraktivitas seharian penuh di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni ini.

Jokowi turut menyempatkan mengunjungi Rumah Pengasingan Bung Karno, Taman Renungan Bung Karno, hingga Serambi Bung Karno yang berada di Rumah Biara Santo Yosef. Di lokasi-lokasi itulah Bung Karno merumuskan Dasar Negara Pancasila.

Tampak juga Jokowi memimpin rangkaian Upacara Harlah Pancasila secara Nasional yang disiarkan langsung dari Lapangan Pancasila, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT). (jrl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon