Tabrakan Maut di Playangan Cirebon, Enam Tewas, Dua Teridentifikasi

Tabrakan Maut di Playangan Cirebon, Enam Tewas, Dua Teridentifikasi

CIREBON (DiswayJateng) – Kecelakaan maut melibatkan Toyota Avanza dengan nopol G 1032 CC dengan mobil tangka bernopol BH 8350 MV terjadi di Desa Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Minggu (3/4/2022). Enam orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Dari enam korban meninggal, baru dua yang berhasil diidentifikasi.

Kasatlantas Polresta Cirebon Kompol Alan Haikel mengatakan, ada enam korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Seluruhnya kini berada di rumah sakit.

“Tiga korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Tiga korban dibawa ke RSUD Waled, rusak berat,” katanya, seperti ddikutip dari radarcirebon.com.

Menurut kasatlantas, kecelakaan diduga akibat pengemudi kendaraan yang mengantuk. Kemudian oleng dan menabrak truk yang sedang parkir.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, tiga korban lainnya yang dilarikan ke RSUD Waled meninggal dunia. Sehingga total korban meninggal enam orang.

Namun dari jumlah korban itu, baru dua diantaranya yang teridentifikasi. Sementara empat korban lainnya belum diketahui identitasnya. Toyota Avanza menabrak bagian belakang truk tangki minyak di Jalur Pantura, Playangan Kabupaten Cirebon. Kasus ini kini dalam penanganan Unit Laka lantas Polresta Cirebon. (den)

Editor : R Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: