Hiii, Serem! Bocah Perempuan Ini Ajak Main Teman Hantunya

Hiii, Serem! Bocah Perempuan Ini Ajak Main Teman Hantunya

JAKARTA – Heboh! Baru-baru ini viral rekaman video yang memperlihatkan seorang bocah perempuan berusia 4 tahun mengajak ‘teman-temannya’ yang tak kasat mata bemain di dalam rumahnya.

Video yang direkam malam hari tersebut viral di media sosial di akun Instagram @terangmedia yang mengunggahnya pada Kamis 12 Mei 2022 lalu. Dalam unggahan yang membuat bulu kuduk berdiri tersebut, tidak dijelaskan kapan dan di mana video itu direkam.

"Ayo sini, ayo...," ucap si bocah sambil membukakan pintu dan melambaikan tangan mempersilakan ‘teman-temannya’ masuk.

Usai mempersilakan masuk, bocah tersebut menutup pintu rumahnya. Sang bocah tampak berjalan ke ruang tengah sambil menggandeng teman gaib-nya.

"Ngapain, kenapa?" tanya seorang perempuan perekam video melihat gelagat tak wajar bocah tersebut.

Kemudian, bocah itu menjawab jika dirinya hendak bermain bersama ‘teman-teman’-nya. "Sama teman-teman nih," ujarnya.

"Mana temen-temennya?" tanya perekam video.

Postingan itu pun mendapat bermacam komentar dari netizen. Menurut salah satu warganet, ada 5 mahluk gaib yang diajak bocah tersebut masuk ke dalam rumahnya.

"Itu ada yg besar satu, sebelah kiri, dia yang galak, yang lainnya ada 4 lagi, kecil-kecil semua. Cewek 2, laki-laki 3, laki-laki yang besar satu," kata salah satu netizen.

Sementara, netizen lain mengatakan anak tersebut sedang berhalusinasi jika dia memiliki banyak teman yang bisa diajak bermain ke rumahnya. (pkt/wan)

Editor: Wawan Setiawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: