Cantik dan Pintar, Maudy Ayunda Banjir Pujian. Kenapa?

Cantik dan Pintar, Maudy Ayunda Banjir Pujian. Kenapa?

SEMARANG (Disway Jateng) -- Nama aktris dan penyanyi Maudy Ayunda mungkin jarang menghias layar hiburan. Kini ia diamanati tugas baru yang cukup bergensi. Dara cantik ini pun banjir pujian.

Selain cantik, Maudy Ayunda pun pintar dan cerdas. Ia terpilih dalam tim juru bicara Presiden di forum G-20 Indonesia tahun ini.

Maudy mengungkapkan berterima kasih telah dilibatkan dalam event dunia ini.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Menteri Komunikasi dan Informatika, Bapak Johnny G Plate, yang telah mengenalkan saya sebagai bagian tim juru bicara pemerintah untuk Presidensi G-20 Indonesia,” ungkapnya lewat akun Instagram-nya, Kamis (31/3/2022).

Maudy mengatakan Presidensi G-20 Indonesia ini menjadi momen bersejarah dan harus disambut dengan sukacita.

“Saya merasa terhormat depercaya menjalankan tugas menyebarkan informasi G-20 Indonesia. Kita ingin seluruh masyarakat Indonesia dan dunia aktif menyukseskan perhelatan ini,” tuturnya.

“Dan, saya excited ini momentum bersejarah, ini kesempatan Indonesia mendorong dunia untuk pulih dan bersama-sama mengatasi tantangan ekonomi global. Makanya tugas sejarah ini harus disambut suka cita,” sebutnya.

Setelah itu, seluruh netizen memuji Maudy karena mampu menunjukkan prestasi di luar hiruk pikuk dunia selebriti yang banyak dengan kontroversi.

Maudy juga mampu menjaga imej sebagai artis yang selama ini memberikan contoh positif bagi publik. Bagi dari giatnya menuntut ilmu hingga terus melanjutkan kuliah di kampus ternama dunia.

Melihat respon publik itu, Maudy mengucapkan terima kasih atas dukungan netizen.

“Thank you for the warn support and prayers, friends! Here’s hoping you join me in this journey,” tulisnya di akun Instagram-nya, Jumat (4/1/2022).

Presidensi G-20 Indonesia direncakan digelar pada15-16 November 2022 di Bali. (pojoksatu)

Editor: Ismail Fuad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: