Bambang Pamungkas Mangkir Panggilan Polisi Terkait Dugaan Penelantaran Anak

Bambang Pamungkas Mangkir Panggilan Polisi Terkait Dugaan Penelantaran Anak

JAKARTA (DiswayJateng.ID) -- Mantan striker tim nasional (timnas) Indonesia, Bambang Pamungkas mangkir dari panggilan polisi terkait kasus dugaan penelantaran anak.

Bambang Pamungkas sebelumnya sudah dilaporkan mantan istri sirinya, Amalia Fujiwati.

Sesuai agenda, pria yang akrab dipanggil Bepe ini diundang untuk diperiksa sebagai pihak terlapor pada Kamis (31/3/2022). Namun, Bepe tak memenuhi panggilan dari penyidik.

“Kasus ini masih berlanjut dalam rangka pemeriksaan lanjutan, hari ini Bepe harusnya diperiksa, tapi tak hadir panggilan penyidik karena ada hal lain,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan di Markas Polda Metro Jaya dikutip dari POJOKSATU.

Hingga kini, belum diketahui pasti alasan ketidakhadiran Bepe tersebut. Begitu pun, Kombespol Endra Zulfan tidak menjelaskan rinci alasan Bepe tidak bisa hadir hari ini.

Hanya, Bepe minta dijadwalkan ulang terkait pemeriksaan ini. Penyidik pun akan mengagendakan kembali.

Zulpan menyebut belum tahu kapan Bepe akan kembali dipanggil oleh penyidik.

Diketahui, Amalia Fujiwati mengaku telah nikah siri dengan Bepe pada 2018 silam. Dari pernikahan itu, Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas dikaruniai dua orang anak.

Ketidakharmonisan hubungan keluarga ini disebut-sebut terjadi saat Amalia tengah mengandung anak kedua mereka. Hingga akhirnya sang bayi lahir.

Bahkan, Amalia menyebut jika selama ini kedua anaknya disebut sudah tidak dinafkahi oleh Bambang Pamungkas.Demi memperjuangkan hak anak-anak, Maret 2021, Amalia menggugat Bambang Pamungkas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Amalia juga melaporkan manajer Persija Jakarta ini ke pihak kepolisian. (dhe/ism)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: