Wanda Hamidah Minta Anaknya Dikembalikan

Wanda Hamidah Minta Anaknya Dikembalikan

JAKARTA - Wanda Hamidah minta anaknya, Malakai Ali Schuldt, dikembalikan oleh mentan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt. Permintaan itu disampaikan Wanda dalam akun Instagramnya, Kamis (19/5/2022).

Seperti diberitakan, Wanda dan Daniel telah bercerai pada September 2019 lalu. Bintang film Imperfect” itu menegaskan kepada mantannya terkait hasil keputusan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan yang telah berkekuatan hukum tetap, hak asuh dan pemeliharaan Malakai ada pada Wanda.

“Hasil putusan pengadilan, Malakai diasuh dan dipelihara saya. Putusan itu sudah inkrah,” katanya.

Namun menurut Wanda yang terjadi sebaliknya. Ia tidak disambut baik. “Saya panik, frustasi dan marah karena setelah dua hari pulang syuting anak (Malakai) tidak ada,” imbuhnya.

Malam itu, ia pulang syuting dari Puncak menempuh perjalanan 4 sampai 5 jam menuju Jakarta. Karena kangen anak, Wanda nekat menerobos masuk rumah mantan suaminya.

Ia tak menampik telah merusak pintu dan jendela rumah Daniel karena tidak bisa bertemu anaknya. “Padahal saya kan jadi ibu yang punya hak perwaliannya,” ucapnya.

Sebelum kejadian, Wanda sempat mengontak Daniel untuk minta alamat rumah barunya. Namun teleponnya tidak diangkat. Akhirnya, Wanda kalap. Ia minta masyarakat memahami posisinya.

“Saya ingin bertanya, jika menjadi seorang ibu, apa perasaannya saat tidak bisa bertemu dengan anaknya, bahkan dipisahkan. Itu yang saya rasakan di malam itu,” tegasnya. (jpnn/wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: