Aice Jadi Merek Es Krim Pilihan No. 1 Gen Z, Raih Penghargaan Gold Award di Youth Choice Award 2025

Jumat 07-02-2025,10:06 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : RSUD Brebes Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2024 Raih Kategori Informatif

BACA JUGA : Berkontribusi Terbaik Dalam Pencegahan dan Penanggulangan TBC, RSUD Brebes Terima Penghargaan Dari Pemkab

Produsen es krim yang dijual di 400 ribu warung dan modern market se-Indonesia ini, juga diakui oleh Euromonitor sebagai Indonesia’s No.1 Ice Cream Brand pada tahun 2023 dan No.1 Indonesia’s Ice Cream Brand di tahun lalu. 

Deretan penghargaan tersebut menjadi pengakuan atas komitmen Aice menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dicintai oleh berbagai segmen konsumen. 

Komitmen Kualitas Aice untuk Generasi Masa Depan

Data Badan Pusat Statistik (BPS) lewat Sensus Penduduk 2020 memperlihatkan Gen Z mendominasi jumlah penduduk Indonesia, sekitar 74,93 juta jiwa atau sama dengan 27,94% jumlah populasi. 

Hal ini membuktikan bahwa Gen Z adalah segmen masyarakat yang memiliki buying power besar. Selain itu, Gen Z juga akan menjadi orang tua di masa depan, sehingga di tangan merekalah produk berkualitas bagi keluarga mereka akan ditentukan. 

BACA JUGA : 9 Seniman dan 20 Pengelola Bangunan Cagar Budaya Terima Penghargaan dari Pemkot Yogyakarta

BACA JUGA : Inovasi Saka Wirausaha, Diskop UKM Yogyakarta Mendapat Penghargaan Skala Nasional

Dominasi Gen Z di Indonesia tersebut menjadi motivasi bagi Aice untuk terus berinovasi dan mempertahankan relevansinya bagi generasi muda. 

“Dengan penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk terus berkembang. Aice akan terus menghadirkan lebih banyak keceriaan bagi konsumen, terutama Gen Z. Yang terpenting, ini menjadi inisiatif kami untuk mempertahankan posisi sebagai merek yang terus relevan dan makin dicintai oleh masyarakat,” tutup Sylvana.

Kategori :