Berbagai produk tersebut dirancang untuk memberikan pengalaman menikmati es krim yang lebih kaya, menyegarkan dan komposisi bahan-bahan yang berkualitas.
Selain inovasi produk, Aice juga secara aktif membangun koneksi dengan Gen Z melalui berbagai ajang besar.
Pada tahun 2018, Aice menjadi satu-satunya merek es krim yang terpilih sebagai sponsor resmi Asian Games 2018.
Kemudian di 2022, Aice melanjutkan eksistensinya di kancah global dengan menjadi Merek Es Krim Resmi Asia Tenggara untuk FIFA World Cup Qatar 2022, serta menggandeng pemain terbaik dunia, Lionel Messi sebagai Brand Ambassador.
BACA JUGA : Direktur TI BPJS Kesehatan Berikan Penghargaan Kepada Dua Rumah Sakit di Yogyakarta, Ini Detailnya
BACA JUGA : Luar Biasa! BPIP Boyong Penghargaan Badan Publik Kategori Informatif dari Komisi Informasi Pusat
Komitmen Aice dalam mendukung olahraga terus berlanjut pada tahun 2023, yakni dengan menjadi sponsor dalam pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Timnas Argentina.
Terakhir, tahun lalu Aice menjadi Worldwide Olympic Partner di Paris dan Official Ice Cream dari Timnas Indonesia, sekaligus meluncurkan Aice Crispy Balls sebagai inovasi terbaru di perhelatan olahraga terbesar dunia tersebut.
Untuk menarik minat dan bakat anak muda Gen Z, Aice juga mengadakan Aice Starlympic, yang merupakan sebuah program tahunan yang menggabungkan olahraga dan kreativitas anak muda Indonesia.
Lewat hajatan ini, Aice memberikan ruang bagi Gen Z untuk menunjukkan bakat mereka di bidang olahraga dengan konsep kompetisi yang seru dan inspiratif.
BACA JUGA : ABBWI 2024 Digelar, Geopark Jogja Terima Penghargaan Aspiring Geopark Nasional Terbaik
Kedekatan Gen Z dengan dunia digital dan media sosial, membuat Aice aktif memanfaatkan platform digital untuk mengajak mereka hidup sehat melalui olahraga serta turut mendukung perkembangan dunia olahraga di Indonesia.
Deretan Penghargaan, Bukti Kepercayaan Konsumen
Sebagai pelopor es krim berkualitas, Aice juga telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi yang memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar di industri es krim, terutama di kalangan Gen Z.
Aice telah memenangkan Top Brand Award selama enam tahun berturut-turut, sejak 2019 hingga 2024. Selain itu, Aice juga meraih Top Brand for Kids Award sejak 2019 hingga 2024, yang makin menegaskan kepercayaan tinggi dari konsumen muda dan keluarga.
Tak hanya itu, Aice juga mendapatkan Superbrands Award lima tahun terakhir secara berturut-turut sejak 2020.