Laga Kandang Terakhir Putaran Pertama, Jadwal PSIM Jogja vs Persekat Tegal Mundur Sehari

Kamis 24-10-2024,07:04 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

2. Tidak Ada Perubahan Lokasi Pertandingan

Ketua Panpel PSIM Jogja, Wendy Umar Seno Aji mengungkapkan, terdapat penyesuaian tanggal untuk pertandingan PSIM Jogja melawan Persekat Tegal. 

BACA JUGA : Berbagai Tenant dan Agenda di Pasar Sehat Sagan, Salah Satu Pasar Jogja Sedang Naik Daun

BACA JUGA : Oknum Suporter Anarkis Klub Kena Imbas, Begini Rincian Denda yang Diterima PSIM Yogyakarta

Namun lokasi pertandingan tidak mengalami perpindahan. “Tempatnya tetap di Stadion Mandala Krida. Jam pertandingan juga sama. Dimulai pukul 15.00 WIB seperti biasanya," terangnya.

3. Ajak Suporter Dukung PSIM

Ia pun mengajak seluruh pendukung Laskar Mataram untuk meramaikan Stadion Mandala Krida pada laga Minggu mendatang yang dimulai pukul 15.00 WIB.  

“Ingat tanggalnya ya teman-teman, dan datang ke Mandala Krida untuk mendukung PSIM Jogja. Semoga bisa meraih kemenangan di laga home penutup putaran pertama babak penyisihan ini,” tuturnya.

Laga yang Sangat Ditunggu Suporter

Pertandingan kandang melawan Persekat agaknya sangat ditunggu suporter PSIM Jogja karena mereka tentu hendak menutup paruh pertama grup penyisihan dengan happy ending.

Diketahui kini PSIM Yogyakarta tengah dalam tren positif dan menempati posisi pertama klasemen sementara Grup 2 Liga 2 Indonesia dengan torehan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Terbaru Rafael Rodrigues serta kolega dapat mengalahkan tuan rumah Persiku Kudus pada pekan ketujuh dengan skor telak 5-0 di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Minggu lalu.

Kemenangan ini membuat mereka tercatat melewat empat pertandingan tak terkalahkan pada pertandingan Grup 2 Liga 2 Indonesia. 

BACA JUGA : 3 Festival di Jogja Untuk Mengisi Akhir Pekan Anda Bulan Oktober, Cek Info Lengkapnya Disini

BACA JUGA : Profil Muhammad Fariz, Bek PSIM Yogyakarta yang Alami Cedera Kala Menekuk Telak Persikas Subang

Diketahui terakhir kali Laskar Mataram menelan kekalahan adalah pada pekan ketiga ketika takluk dari Persipa Pati 1-3.

Kategori :