BCA Digital bluValas Hadirkan Inovasi Teknologi Dengan Adanya Layanan Valas

Jumat 18-10-2024,14:15 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Daftar SD Swasta Favorit di Kalangan Masyarakat Jogja, Punya Sistem Pendidikan Berkualitas

BACA JUGA : Strategi 4K dan Optimalisasi Kios Segoro Amarto Untuk Mengendalikan Inflasi Kota Yogyakarta

Gak cuma itu, BCA Digital bluValas mempermudah nasabah dalam menabung dan menjual valuta asing. Rate harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif dari beragamnya valas yang disediakan.

Mulai dari USD, SGD, JPY, GBP, EUR, AUD, HKD, sampai CNH. Fitur yang ada memudahkan transaksi yang berlangsung. Banyak keuntungan yang bisa di dapat dari transaksi.

Kemudahan pengelolaan keuangan semakin terasa dengan adanya riwayat transaksi. Lanjut dengan pemantauan portofolio valas yang dipunya, akses laporan keuangan, sampai kurs transaksi lewat fitur insight.

Kemudahan dan transparan yang ada membuat layanan BCA Digital bluValas memiliki nilai plus. Ditambah dengan pelayanan prima yang diberikan dengan keamanan diber serta AI yang baik.

Adanya teknologi terbaru buat aplikasi semakin terasa aman dan nyaman. Kualitas layanan fokus dalam pencapaian perjalanan nasabah untuk sadar akan kedewasaan finansial.

Dengan hastag #KedewasaanFinansial, Edwin melanjutkan akan terus meningkatkan pelayanan. Terutama pada BCA Digital bluValas yang menjadi inovasi terhadap layanan finansial digital Indonesia.

BACA JUGA : Deklarasi Dari Paslon Walikota Jogja Sesuai Pengundian Nomor Urut

BACA JUGA : Putri Indonesia Bocorkan Cara Dapat Cuan ke HIPMI UPN Veteran Yogyakarta Dari Travelling

Menjadi solusi transaksi valas yang cepat, aman, dan mudah lewat BCA Digital bluValas. Hal ini membuat layanan valas dari bluValas cukup pesat dengan fitur yang ada.

Kategori :