BCA Digital bluValas Hadirkan Inovasi Teknologi Dengan Adanya Layanan Valas

Jumat 18-10-2024,14:15 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Lewat BCA Digital bluValas, kebutuhan transaksi dari valuta asing semakin mudah. Membantu pemenuhan kebutuhan yang cepat dan aman dalam layanan yang nyaman.

Dengan fitur yang ada, BCA Digital bluValas sangat memudahkan penggunaan untuk bertransaksi. Memberikan layanan digital yang inovatif dengan beragam keuntungan yang ditawarkan.

Keamanan terjamin, kurs yang ada cukup kompetitif dengan updatean yang transparan. Nasabah bisa mengeceknya kapanpun dan melakukan transaksi BCA Digital bluValas dengan nyaman.

Tanpa perlu waktu lama transksi lewat BCA Digital bluValas lebih efisien dengan banyaknya pilihan mata uang. Cocok untuk nasabah yang sering ke luar negeri atau untuk transaksi bisnis antar negara.

BACA JUGA : Tingkatkan Pemberantasan Pungli, Kemenkumham DIY Turun Tangan

BACA JUGA : Audit Kasus Stunting Soroti Pemahaman Nutrisi Masyarakat Di Kota Yogyakarta

Inovasi terbaru dari BCA Digital bluValas 

Hadirnya BCA Digital bluValas menjadi inovasi dalam industri perbankan digital Indonesia. Merespon kebutuhan finansial masyarakat modern yang dinamis untuk mendapatkan pelayanan secara mudah dan efisien.

Dilihat dari data yang ada, nasabah cukup antusias dengan adanya BCA Digital bluValas. Dibuktikan dengan meningkatnya nominal transaksi nasabah lewat transaksi yang terjadi.

Puluhan ribu nasabah sudah mengaktivasi BCA Digital bluValas untuk pembelian dan penjualan valas. Bahkan nilai pembelian valas jauh lebih tinggi dari penjualan, dan sudah mencapai angka miliaran.

Hal ini menjadi gambaran kenyamanan dan rasa aman yang dimiliki nasabah. Dan mata uang dominan yang sering dibeli adalah Dolar AS atau USD. Sebab, bisa jadi investasi mata uang asing yang aman dalam jangka waktu lama.

Jika dilihat dari data internal BCA Digital per September 2024, rata rata saldo nasabah bluValas berkisar 6.5 jutaan. Dan hal ini cukup luar biasa mengingat bluValas merupakan perintisan inovasi baru dari BCA.

Upaya peningkatan finansial digital di indonesia :

Hari Kamis, 17 Oktober 2024, Edwin Tirta selaku Head of Digital Business BCA Digital memaparkan BCA Digital bluValas merupakan solusi. Menjadi layanan valas yang aman, praktis dengan kebutuhan nasabah modern.

Turut berkomitmen dalam pemenuhan finansial nasabah dalam pengelolaan keuangan yang bijak. Pastinya para nasabah bisa merasakan kenyamanan dan kemudajan dalam penggunaannya.

Aktivasi BCA Digital bluValas cukup sederhana, hanya dengan satu klik rekening bisa aktif. Bisa terintegrasu dengan bluAccount dengan satu aplikasi tanpa tahapan yang rumit.


Cek nilai kurs bluvalas di website resminya-blubybcadigital.id-

Kategori :