Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Top Loading Awet, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Selasa 15-10-2024,17:39 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Dengan merek mesin cuci terbaik top loading, kamu dapat dengan mudah memasukkan dan mengeluarkan pakaian lebih mudah dari bagian atas mesin saja.

Dalam penggunaan sehari-hari, merek mesin cuci terbaik top loading ini seringkali lebih nyaman karena penggunaannya yang tidak perlu membungkuk.

Beberapa merek mesin cuci terbaik top loading yang memiliki beberapa keunggulan, termasuk kemudahan penggunaannya yang praktis.

Bagi kamu yang berminat dengan merek mesin cuci terbaik top loading, berikut beberapa pilihan produknya yang awet yang bisa dipertimbangkan dengan spesifikasi lengkapnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Bisa Hemat Listrik dan Air, Cek Disini

BACA JUGA:Solusi Pakaian Kotormu Menumpuk, Intip 4 Merek Mesin Cuci Terbaik Punya Kapasitas Besar Ini

1. Electrolux Mesin Cuci Top Loading EWT7588H1WB

Dengan kapasitas pencucian mencapai 7,5 kg, mesin cuci top loading dari Electrolux ini sudah dilengkapi sejumlah fitur canggih untuk memberikan hasil pencucian maksimal.

Seperti fitur Cylonic Care Pulsator untuk memastikan pencucian yang lebih merata dengan aliran air kencang.

Fitur Cylonic Tub Clean untuk kemudahan dalam membersihkan bagian tabung secara otomatis serta Tabung Prism ekslusifnya untuk mengurangi gesekan dan meminimalkan kerusakan pakaian.

2. LG Mesin Cuci Top Loading T2185VSPCK

Mesin cuci kapasitas 8,5 kg ini menawarkan berbagai fitur unggulan seperti fitur Smart Motion & Turbo Drum untuk memastikan pencucian efektif.

Pra Pencucian Otomatis juga terdapat di dalam merek mesin cuci terbaik ini untuk membantu cucian kamu sebelum proses pencucian dimulai dan bisa menghilangkan noda dengan baik.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Polytron, Kapasitas dan Fitur Beragam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik, Hemat Listrik di Bawah 500 Watt

Kategori :