Rekomendasi Smart TV Terbaik Ukuran 43 Inch Untuk Hiburan Di Rumah

Selasa 15-10-2024,09:29 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Layar yang ada bikin pemilik bisa menikmati konten dari Smart TV Xiaomi A 43 FHD lebih menyenangkan. Pengalaman menonton di rumah indah dengan pengalaman visual yang mengagumkan.

Di tambah dengan rasio yang ditawarkan dan warna indah pada Smart TV Xiaomi A 43 FHD. Dilengkapi fitur chromecast built in, menghubungkan ponsel dan lain sebagainya ke TV lebih mudah.


Penggunaan Hi Google dengan mudah pada Smart TV Xiaomi A 43 FHD-mi.co.id-

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik untuk Hiburan Keluarga Makin Asyik, Gambar Jernih Berkualitas

BACA JUGA : Murah Ideal, Berikut Smart TV Terbaik Avaro T32A, Punya Banyak Keunggulan, Cek Disini

Sudah ada Bluetooth dan wifi untuk penghubung nirkabel. Smart TV Xiaomi A 43 FHD juga punya port yang lengkap untuk penghubung perangkat eksternalnya.

Berbagai konten menarik dari aplikasi pilihan bisa dinikmati. Mulai dari aplikasi Youtube, Netflix, Amazone Prime Video, Apple TV, sampai Disney+. Kemudahan tayangan yang indah menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Smart TV TCL 4K UHD HDR 43V6B

Di pasarkan dengan harga 3.2 jutaan, Smart TV TCL 4K UHD HDR 43V6B menggunakan Google TV. Dilengkapi fitur dan teknologi canggih Dolby Atmost dan HDR, menikmati hiburan semakin indah.

Terlebih, Smart TV TCL 4K UHD HDR 43V6B sudah ada multiple eye care dan flicker free. Jadinya gak perlu khawatir, mata jauh lebih aman dari rasa pedih dan lain sebagainya.

Menikmati hiburan dalam waktu lama tetap aman dengan adanya fitur tersebut. Dilengkapi dengan HDR10 dan Dolby Atmost, hiburan semakin seru.

Kualitas sound yang ditawarkan Smart TV TCL 4K UHD HDR 43V6B cukup indah dan menggema dalam ruangan. Rasio yang tinggi juga buat tayangan semakin jernih dan jelas.

Secara otomatis, hadirnya Smart TV TCL 4K UHD HDR 43V6B bisa memanjakan diri. Baik keamanan mata dan kepuasan diri untuk hiburan konten yang ada.


Multiple eye care Smart TV TCL 4K UHD HDR 43V6B-tcl.com-

BACA JUGA : Ulasan Smart TV Terbaik TCL A20, Kualitas Premium dengan Beragam Fitur Canggih

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Huawei 4K: Bawa Konsep Vision Smart Screen, Bikin Tampilannya Makin Mewah

Kategori :