Destinasi Wisata Terbaru 2024 Glampingku Kalipagu Baturaden, Tawarkan Pengalam Berkemah Tepi Sungai

Senin 14-10-2024,15:48 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Tenda Atas

Untuk tipe yang satu ini, m enyediakan kapasitas untuk 4-6 orang, lengkap dengan fasilitas sarapan dan tarifnya sebesar Rp350.000 per malam.

Tenda ini cocok untuk keluarga atau kelompok besar yang ingin menginap dengan pemandangan lebih tinggi dan suasana yang lebih luas.

Tenda Bawah

Cocok untuk 3-4 orang dengan tarif sebesar Rp200.000 per malam dan sudah termasuk fasilitas sarapan. Tenda ini berada di area yang lebih dekat ke sungai, memberikan nuansa camping yang lebih alami.

Dengan begitu, pengunjung dapat bersantai di pinggir sungai sambil menikmati gemericik air, memberikan pengalaman glamping yang menenangkan sekaligus menyegarkan.

BACA JUGA:Mengeksplore Alam Baturaden? Menikmati Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Curug Baturaden, Cek Disini!

BACA JUGA:Kebun Raya Baturaden: Wisata Terbaru 2024 yang Wajib Dikunjungi di Purwokerto! Cek Disini

Lokasi Glampingku Kalipagu

Destinasi wisata terbaru 2024 Glamping Kalipagu berada di kawasan wisata populer Baturaden, tepatnya di Jl.  Dusun III Kalipagu.

Untuk menuju ke tempat wisata glamping ini, pengunjung bisa menempuh jarak sekitar 15 km dengan jarak tempuh kurang lebih 45 menit sampai 1 jam dari pusar kota Purwokerto.

Sementara untuk akses ke lokasi glamping dapat dijangkau dengan mudah baik menggunakan kendaraan pribadi maupun atau ojek daring.

Jam Buka Glampingku Kalipagu

Pengunjung bisa datang ke lokasi wisata ini kapan saja, karena Glampingku Kalipagu buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

BACA JUGA:Liburan Seru di Baturaden: 5 Tempat Wisata Terbaru 2024? Paling Hits dan Bikin Asyik, Cek Ulasannya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Baturaden Purwokerto! Terjangkau Tapi Gak Kaleng-kaleng!

Kategori :