Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Berbagai Brand, Kualitasnya Bagus dan Awet

Senin 14-10-2024,16:29 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

3. Denpoo DW 888

Rekomendasi berikutnya ada dari Denpoo dengan seri DW 888 yang memiliki kapasitas 8 kg dan dilengkapi teknologi 4 pulsator untuk mencuci pakaian dengan cara efektif.

Keunggulan lainnya yaitu adanya Super Strong Body Design yang membuatnya tidak terlalu bising saat digunakan untuk pencucian.

Mesin cuci 2 tabung dari Denpoo ini sudah menggunakan bodi dengan material plastik kokoh yang bisa tahan lama dan anti karat.

4. Toshiba VH-H95MN

Dengan konsumsi daya sebesar 220 watt, mesin cuci 2 tabung Toshiba VH-H95MN ini memiliki kapasitas pencucian yang lebih besar, yakni 8,5 kg.

BACA JUGA:Bersihkan Pakaian Hingga Ujung Serat, Berikut 3 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Aqua

BACA JUGA:Samsung BESPOKE AI Laundry Combo Merek Mesin Cuci Terbaik Dengan AI Control Resmi Di Asia

Mesin cuci ini sudah dilengkapi dengan fitur Ultra Spin yang membuat hasil cucian jadi bersih maksimal serta fitur Super Jet Spin yang dapat mengeringkan pakaian dalam waktu singkat.

Terdapat juga Double Water Inlet yang bisa memudahkan proses pencucian kamu. Hal ini karena dengan adanya dua lubang kran air di bagian sisi kanan dan sisi kiri.

Sementara untuk bodi merek mesin cuci terbaik ini menggunakan bahan plastik yang kuat, membuatnya bisa bebas dari karat dan korosi.

5. Aqua QW-880XT

Mesin cuci 2 tabung Aqua QW-880XT ini memiliki kapasitas 8 kg dengan konsumsi daya sekitar 380 watt dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Kapasitas 12 Kg

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Karat, Harga Sangat Terjangkau

Seperti fitur Fuzzy Logic yang dapat menyesuaikan jumlah air dan waktu pencucian dengan berat pakaian yang akan dicuci.

Kategori :