Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Berbagai Brand, Kualitasnya Bagus dan Awet

Senin 14-10-2024,16:29 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik 2 tabung sering dipilih banyak ibu rumah tangga untuk meringankan pekerjaan rumah tangganya dalam hal mencuci dan mengeringkan pakaian.

Di era teknologi yang sudah berkembang saat ini kamu masih bisa menemukan merek mesin cuci terbaik 2 tabung dari berbagai brand yang berkualitas bagus dan tentunya awet.

Selain itu, kamu juga bisa memilih merek mesin cuci terbaik 2 tabung ini yang bisa lebih untuk menghemat daya listrik di rumah, semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan pencucian.

Di bawah ini ada beberapa daftar merek mesin cuci terbaik 2 tabung dari berbagai brnd yang berkualitas bagus dan awet yang bisa kamu pertimbangkan untuk menemukan produk terbaik.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Polytron, Kapasitas dan Fitur Beragam

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Harga Di Bawah 500 Ribu, Lengkap Dengan Fitur Terbaik

1. Sharp ES-T65MW

Mesin cuci 2 tabung dari Sharp ini memiliki kapasitas 6,5 kg dengan daya listrik sebesar 199 watt, membuatnya cocok digunakan untuk kebutuhan rumah tangga.

Mesin cuci ini memiliki keunggulan pada beberapa fiturnya seperti Aquamagic, Big Pulsator, dan Soak Function yang dapat membuat pakaian jadi lebih bersih.

Dilengkapi juga dengan Anti Rust, membuat bodi mesin cuci 2 tabung ini bebas dari korosi maupun anti karat.

2. Samsung WT75J8

Merek mesin cuci terbaik ini hadir dengan Dynamic Pulsator yang membuat aliran air kuat ke segala arah dengan kapasitas 7,5 kg dan konsumsi daya 480 watt.

Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan sistem pengering turbo untuk mengeringkan pakaian dengan kecepatan tinggi dan fitur EZ Wash yang memudahkan kamu dalam mengucek pakaian kotor tanpa membungkuk.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik SAMSUNG 2 Tabung, Berikut Fitur dan Harganya

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Denpoo Dengan Harga Terjangkau

Kategori :