Smart TV Terbaik Coocaa S3U, Hadir dengan Sistem Operasi Rancangan Sendiri, Coolita OS

Sabtu 12-10-2024,12:13 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Hidup di zaman yang serba canngih rasanya kurang afdol kalau tidak menggunakan sebuah gadget atau elektronik seperti smart TV terbaik.

Pasalnya, saat ini smart TV terbaik sudah menawarkan berbagai keunggulan yang mampu memberikan  kemampuan menjelajah internet dengan sangat mudah.

Salah satu smart TV yang menawarkan keunggulan tersebut adalah Coocaa yang berasal dari China. Produk ini memberikan penawaran dengan kualitas terbaiknya serta harga yang terjangkau.

Coocaa sendiri banyak menawarkan produk smart TV terbaiknya dengan berbagai pilihan model. Namun, salah satu di antaranya tidak seperti smart TV pada umumnya.

BACA JUGA:5 Produk Smart TV Terbaik Coocaa 43 Inch, Dapatkan Pengalaman Menonton Lebih Imersif

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Coocaa 40D3A, Punya Fitur Hemat Daya yang Sangat Berguna, Simak Disini!

Mengaapa demikian? Yuk cari tahu infomarsi selengkapnya di bawah ini.

Smart TV Coocaa untuk seri S3U merupakab produk Coocaa yang menggunakan sistem operasi rancangan tersendiri, yaitu Coolita OS yang hadir untuk  memberikan perangkat dengan harga yang lebih terjangkau lagi

Coocaa S3U ini diklaim mampu memberikan beragam konten hiburan terbaik melalui berbagai  aplikasi yang ada di dalam smart TV ini.

Desain

Berbicara mengenai tampilannya, smart TV Coocaa S3U ini tergolong punya tampilan seperti sebuah TV modern yang cantik dan stylish.

BACA JUGA:Punya Sistem Integrasi Terbaik, Smart TV Terbaik Coocaa 50S3A12G, Punya Banyak Fitur Unggulan

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Coocaa 50S5G Punya Panel LED Super Tajam, Simak Keunggulannya Disini

Ada paduan dua warna di tamlilan Coocaa S3U, pertama pada ketiga bezel bagian kanan, kiri, atas berwarna hitam dengan bezel tipis dan samar untuk memberikan  efek menonton konten yang lebih imersif.

Sementara untuk bezel bagian bawahnya diberikan warna  silver yang cerah dengan aksen yang terlihat lebih premium.

Kategori :