Deretan Merek Mesin Cuci Terbaik Mini Portable Berkualitas, Harga di Bawah Rp 1 Juta

Jumat 11-10-2024,15:40 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik mini portable akhir-akhir ini menjadi pilihan banyak orang, terutama bagi mereka yang tinggal di rumah minimalis dengan ruangan terbatas.

Merek mesin cuci terbaik mini portable sangat mudah dipindahkan dan tidak memakan banyak tempat, hal ini karena ukurannya yang kecil.

Selain itu, daya listrik yang dibutuhkan merek mesin cuci terbaik mini portable ini juga tidak terlalu banyak selama penggunaannya.

Jika kamu sedang mencari merek mesin cuci terbaik mini portable dengan harga terjangkau di bawah Rp 1 juta, berikut adalah beberapa deretan produknya yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung; Bagus Dan Awet, Cuma Sejutaan

BACA JUGA:10 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung, Harga Murah

1. Mesin Cuci AIUEO Portable Lipat Mini 6L

Rekomendasi mesin cuci mini portable pertama ini memiliki kapasitas mencapai 6 liter dengan beberapa fitur di dalamnya.

Fitur tersebut yakni 3 metode pencucian (lembut, standar dan pengeringan) yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan pencucian. Mesin cuci ini memiliki desain lipat yang dapat menghemat ruang penyimpanan.

Selain itu, dilengkapi juga dengan sikat pembersih yang bisa kamu gunakan untuk membantu membersihkan kotoran pakaian yang membandel.

Kisaran harga: Rp 400.000.

2. Mito WM1 Mesin Cuci Portable Mini 

Dengan kapasitas pakaian 3,5 kg, mesin cuci portable dari Mito ini sudah dilengkapi tabung pemeras anti karat dengan desain diamond-cut yang membuatnya kuat dan tahan lama.

Merek mesin cuci terbaik ini juga memiliki mode operasi yang sunyi, sehingga tidak mengganggu ketenangan kamu selama mencuci pakaian.

BACA JUGA:Sesuaikan Kebutuhan, Berikut 4 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Top Loading Samsung

Kategori :