Penginapan Murah Teredekat Sekitar Pangandaran Cuma Rp250 Ribuan

Jumat 11-10-2024,15:32 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Penginapan murah terdekat lainnya yaitu  Nyiur Resort Hotel yang lokasinya sangat strategis karena h anya berjarak 5 menit saja dengan berjalan kaki dari Pantai Pangandaran.

Selain itu, hotel juga berjarak  5 menit berkendara dari Taman Nasional Cagar Alam, serta 1 jam berkendara dari Bandara Wiru.

Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari kolam renang, restoran, hingga akses WiFi gratis. Selain itu, resort ini menawarkan fasilitas kamar dengan AC, TV, telepon, shower, dan toiletries.

Harga: mulai dari Rp 300.000-an/malam.

BACA JUGA:Simak Rute Lokasi Pantai Pangandaran, Wisata Terbaru 2024 Cocok Buat Libur Lebaran Fasilitasnya Komplit

BACA JUGA:Pantai Pasir Putih, Wisata Terbaru 2024 Pantai Pangandaran Mulai Dari Tips Hingga Daya Tarik Lainnya

4. Villa Devi

Selanjutnya ada Villa Devi yang lokasinya  hanya berjarak 4 menit berjalan kaki dari Pantai Pangandaran sehingga sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan penginapan tidak jauh dari lokasi wisata.

Penginapan ini menawarkan fasilitas kamar berupa TV, dapur, kulkas, kompor, dan teras dengan pemandangan laut . Tamu villa juga bisa memanfaatkan fasilitas barbeku selama menginap di sini.

Harga: mulai dari Rp 300.000-an/malam.

5. Sun In Pangandaran Hotel

Rekomendasi hotel murah berikutnya adalah  Sun In Pangandaran Hotel yang lokasinya hanya berjarak  50 meter saja dari Pantai Pangandaran.

Penginapan murah terdekat yang satu ini menyediakan fasilitas bersama, seperti kolam renang, barbeque, layanan pijat, dan penyewaan jet ski serta banana boat.

Selain itu, kamu juga akan menikmati fasilitas kamar, seperti AC, TV, balkon, pemandangan laut, dan mini bar. Toilet kamar juga dilengkapi dengan air panas yang bisa membuat mandi lebih rileks.

Harga: mulai dari Rp 350.00-an/malam.

Kategori :