Penginapan Murah Teredekat Sekitar Pangandaran Cuma Rp250 Ribuan

Jumat 11-10-2024,15:32 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Berbicara mengenai Pangandaran mungkin sebagai wisatawan teringat dengan Pantai Pangandaran yang terkenal di Jawa Barat. Oleh karenanya banyak tempat penginapan murah terdekat yang bisa digunakan untuk akomodasi selama berlibur.

Pantai yang satu ini menjadi salah satu kebanggaan kota Bandung karena menjadi pusat perekonomian bagi para nelayan. Jika ingin berlibur ke sini, ada banyak pilihan rekomendasi penginapan murah terdekat di sekitarnya. Let's check this out!

1. RedDoorz Plus at Hotel Sofia Pangandaran

Rekomendasi penginaoan murah terdekat pertama yaitu  RedDoorz Plus at Hotel Sofia Pangandaran yang  hanya berjarak 2 menit dengan berjalan kaki dari Pantai Pangandaran.

Selama di tempat penginapan murah terdekat ini, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas, seperti a kses WiFi gratis dengan respsionis 24 jam serta k olam renang bersama.

Harga: mulai dari Rp 200.000-an/malam.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Terbaru 2024 Pangandaran, Rekomendasi Destinasi Liburan Sekolah Bersama Keluarga

BACA JUGA:Catat Nih, 10 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pangandaran, Cocok Buat Menikmati Libur Lebaran Cek Disini

2. Hau Eco Lodges Citumang

Penginapan selanjutnya yang wajib masuk daftar list adalah Hau Eco Lodges Citumang yang terletak di Jl. Citumang, Desa Bojong, Kec. Parigi, Pangandaran.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang bisa digunaka bersama, mulai dari kolam renang, taman, ruang bersama, teras, dapur bersama, restoran, taman air, hingga taman bermain.

Sementara untuk fasilitas kamarnya, para tamu hotek akan  mendapatkan layanan kamar dan respsionis 24 jam, serta AC, TV, balkon, serta masih banyak lagi.

Harga: mulai dari Rp 300.000-an/malam.

3. Nyiur Resort Hotel

Kategori :