Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Berisik, Harga Murah Kualitas Terbaik

Kamis 10-10-2024,15:40 WIB
Reporter : Zulfa Atiqoh
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Saat ini sudah banyak sekali merek mesin cuci terbaik yang memiliki kualitas terbaik yang terjual di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau.

Oleh karena itu, kamu harus melakukan riset terlebih dahulu sebelum kamu menentukan merek mesin cuci terbaik yang akan kamu beli.

Apabila kamu sedang mencari merek mesin cuci terbaik 2 tabung anti berisik, berikut ini sudah ada beberapa rekomendasinya.

Apalagi, merek mesin cuci terbaik 2 tabung memiliki kapasitas pencuciannya yang cukup besar sehingga akan cukup untuk mencuci pakaian yang banyak.

Terlebih lagi apabila kamu tinggal di rumah yang anggota keluarganya banyak dan hendak melakukan kegiatan mencuci pakaian selesai semuanya dalam satu hari.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Harga Di Bawah 500 Ribu, Lengkap Dengan Fitur Terbaik

BACA JUGA:Cara Menguras Lumut Di Merek Mesin Cuci Terbaik Pakai 4 Bahan Rumahan

Berikut rekomendasi mesin cuci 2 tabung :

1. Sanken TW-9770

Mesin cuci dari merek Sanken ini dapat  dijadikan pertimbangan kamu. Karena, mesin cuci Sanken TW-9770 punya bodi yang sudah memakai teknologi ABS Double Body sehingga dapat memberikan perlindungan secara keseluruhan pada mesin cuci.

Selain itu, proses pengeringan pakaiannya juga optimal berkat adanya teknologi Super Spin Dry. Saat mesin cuci sedang dijalankan, mesin cuci ini tidak akan menghasilkan sama sekali suara yang brisik.

Kamu bisa mendapat mesin cuci ini dengan harga mulai dari Rp 1.500.000.

2. Polytron PWM 9567

Mesin cuci keluaran dari Polytron ini punya kapasitas pencucian mencapai 9,5 kilogram. Sehingga, akan cocok bagi kamu yang senang mencuci pakaian dengan jumlah banyak dalam sekali siklus.

Keunggulan yang lainnya yaitu mesin cuci ini memiliki kecepatan berputar yang tinggi yaitu hingga 1400 rpm. Fitur tersebut bisa membuat pakaian yang dicuci jadi lebih bersih dan lebih efisien.

Harga jual mesin cuci ini dimulai dari Rp 1.600.000.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Denpoo Dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik SAMSUNG 2 Tabung, Berikut Fitur dan Harganya

3. Sharp ES-T85CR

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung selanjutnya yaitu jatuh kepada Sharp ES-T85CR. Bodinya yang terbuat dari plastik yang kokoh dengan memiliki kapasitas pencucian sampai 8 kilogram.

Beberapa teknologi yang dapat kamu temukan dari merek mesin cuci terbaik ini diantaranya seperti Super Aquamagic, Soak Magic, Silver Magic, serta Double Pulsator.

Sehingga, kamu bisa menghasilkan hasil cucian baju yang tidak bau dan bebas bakteri yang berkembang biak.

Kamu bisa memperoleh mesin cuci di harga mulai dari Rp 1.750.000 saja.

4. Samsung WT75J8

Samsung juga mempunyai mesin cuci yang anti berisik, yaitu mesin cuci Samsung tipe WT75J8. Mesin cuci inni memiliki 2 tabung dan kapasitas 7,5 kilogram, serta ada fitur Dual Storm Pulsator yang akan membuat proses pencucian menjadi lebih maksimal.

Ditambah, daya listrik yang dipakai mesin cuci ini juga rendah yaitu hanya sebesar 480 watt.

Mesin cuci ini harganya mulai Rp 2.100.000.

BACA JUGA:Untuk Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik, Lebih Baik Pakai Air Panas atau Air Dingin?

BACA JUGA:Cara Menghindari Merek Mesin Cuci Terbaik Konslet

5. LG P9500RT

Terakhir, rekomendasi mesin cuci dari merek LG. Lebih tepatnya yaitu LG P9500RT yang mempunyai kapasitas sebanyak 9 kilogram.

Ada beberapa fitur yang menjadi unggulan dari mesin cuci ini, antara lain seperti  3 program pencucian, Punch +3, Roller Jet Pulsator, serta Wind Jet Dry.

Mesin cuci ini juga terkenal karena tidak mengeluarkan bising, sehingga akan membuat kamu sekeluarga lebih merasa nyaman dalam memakai mesin cuci ini.

Desain mesin cuci ini simpel dan minimalis cocok diletakkan di rumah kamu. Harga mesin cuci ini dijual mulai dari Rp 2.600.000.

Itulah beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik 2 tabung yang anti berisik dengan harga murah dan kualitas paling baik, yang bisa kamu pilih. Semoga bermanfaat.

Kategori :