Deretan Merek Mesin Cuci Terbaik 2024, Praktis untuk Kebutuhan Keluarga

Kamis 10-10-2024,15:38 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Samsung WT12 Twin Tub ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan mesin cuci yang memiliki kapasitas besar.

Dilengkapi fitur Dynamic Pulsator yang mendukung proses pencucian yang kuat dan merata, meski jumlah pencucian kamu banyak sekaligus.

Fitur Air Turbo Spin pada merek mesin cuci terbaik ini bisa membantu kamu dalam mengeringkan pakaian cepat dengan kecepatan tinggi.

3. Sharp Full Auto Basic ES-F950P GY

Mesin cuci dengan kapasitas 7,5 kg ini sudah dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih, seperti fitur Pulsator Anti Bacterial yang bisa membantu pertumbuhan bakteri di dalam mesin.

Dengan sistem Eco Logic, membuat mesin cuci ini dapat menyesuaikan penggunaan air dan energi dengan jumlah pakaian yang akan dicuci, sehingga bisa lebih hemat.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Denpoo Dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Kapasitas 12 Kg

Menariknya lagi, mesin cuci ini juga dirancang untuk bisa beroperasi di daerah dengan tekanan air rendah, sehingga bisa lebih fleksibel dalam menggunakannya setiap harinya.

4. Sharp 9 Kg Hijab Series ES-T1070SJ-GR

Sesuai dengan namanya, mesin cuci dari Sharp kali ini memiliki fitur utama yaitu Hijab Mode. Dengan adanya fitur Hijab Mode ini kamu bisa mencuci hijab kamu dengan aman tanpa khwatir kusut dan rusak.

Bukan hanya hijab, kamu juga bisa mencuci pakaian bayi atau lainnya yang memiliki bahan halus di dalam mesin cuci ini.

Fitur unggulan lainnya seperti Super Aquamagic filter yang dapat mengurangi kandungan zat besi dalam air, sehingga proses pencucian pakaian putih tetap bersih.

Merek mesin cuci terbaik ini juga dapat membuat pakaian kamu jadi higienis dan bebas dari bakteri hingga 99% karena terdapat lapisan anti bakteri.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Goyang Dengan Harga Murah

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Karat, Harga Sangat Terjangkau

Kategori :