Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Karat, Harga Sangat Terjangkau

Rabu 09-10-2024,08:05 WIB
Reporter : Zulfa Atiqoh
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik 2 tabung menjadi incaran oleh banyak ibu rumah tangga saat ini untuk keperluan mencuci pakaian kotor.

Hal ini sebab merek mesin cuci terbaik 2 tabung punya beberapa unggulan, salah satu keunggulannya yaitu awet di waktu yang lama.

Bahkan, jenis merek mesin cuci terbaik 2 tabung terbilang lebih hemat energi. Apalagi, kamu bisa menampung pakaian lebih banyak bila menggunakan mesin cuci ini.

Apabila kamu sedang mencari merek mesin cuci terbaik 2 tabung yang anti karat dengan harga yang terjangkau, ada beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Portable Murah, Kapasitas 2 Kg Tanpa Listrik

BACA JUGA:Cara Menghindari Merek Mesin Cuci Terbaik Konslet

Berikut rekomendasi mesin cuci 2 tabung anti karat :

1. Sharp ES-T65MW (Rp1.623.700)

Mesin cuci ini mempunyai kapasitas mencapai 6,5 kg dan dilengkapi berbagai macam fitur seperti Aquamagic untuk menyaring kotoran, Big Pulsator untuk mencuci agar lebih optimal, dan Soak Function untuk merendam pakaian secara cepat.

Selain itu, bodi mesin cuci didesain Anti Rust sehingga terbebas dari koros atuapun anti karat. Ditambah, mesin cuci ini hanya butuh daya listrik sebanyak 199 watt, yang dapat menghematkan penggunaan listrik di rumah tangga.

2. Toshiba VH-H95MN (Rp1.699.000)

Mesin cuci 2 tabung ini mempunyai kapasitas yang lebih besar, yaitu 8,5 kg dan dibekali dengan fitur Super Jet Spin yang mampu mengeringkan pakaian dengan efektif dalam waktu yang singkat.

Bahkan, mesin cuci ini dilengkapi juga dengan Double Water Inlet yang akan mempermudah proses pencucian. Bodi mesin cuci ini juga bebas korosi dan karat, serta hemat energi sebab hanya membutuhkan konsumsi daya sebanyak 220 watt saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Goyang Dengan Harga Murah

BACA JUGA:Kelebihan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Dan Mesin Cuci 2 Tabung

3. Sharp ES-T85CR (Rp1.999.000)

Merek mesin cuci terbaik SHARP ini punya kapasitas maksimum sebanyak 8 kg dan penggunaan daya listriknya sebanyak 245 watt.

Mesin cuci ini dibekali dengan Double Pulsator Ag+ yang membuat hasil cucian menjadi lebih bersih dan juga tidak akan cepat rusak. Bahkan, bisa mencegah tumbuhnya jamur yang bisa membuat pakaian jadi berbau apek.

Fitur yang lainnya dari mesin cuci ini yaitu Soak Magic, Super Aquamagic, dan Silver Magic. Kamu bisa memperoleh mesin cuci yang awet sampai 15 tahun.

4. Denpoo DW 888 (Rp1.375.000)

Rekomendasi mesin cuci selanjutnya yaitu jatuh di merek Denpoo, yang memiliki kapasitas maksimal 8 kg. Serta dilengkapi Teknologi 4 Pulsator yang mampu mencuci pakaian sampai hasilnya lebih bersih dengan efektif.

Ditambah lagi, air pancur yang membuat deterjen jadi gampang untuk larut dan tidak melekat pada pakaian.

Keunggulan lain mesin cuci ini yaitu memiliki fitur Super Strong Body Design, yang mana mesin cuci ini tidak akan menghasilkan suara yang berisik ketika sedang beroperasi.

Mesin cuci ini memiliki bodi berbahan plastik yang anti terhadap karat dan kokoh, sehingga akan lebih awet di waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Cara Merawat Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Jutaan Murah Agar Awet Selamanya

BACA JUGA:Bolehkah Merek Mesin Cuci Terbaik Dibersihkan Pakai Sikat Bekas, Simak Penjelasan Berikut

5. Aqua QW-880XT (Rp1.420.000)

Rekomendasi mesin cuci yang terakhir ini dalah produksi dari Aqua, mesin cuci ini berkapasitas maksimal 8 kg dan mengkonsumsi daya sebesar 380 watt.

Dilengkapi fitur Fuzzy Logic yang dapat menyesuaikan jumlah air dan juga waktu pencucian terhadap berat dari pakaian yang ada di dalam tabung mesin cuci. Mesin cuci ini gampang untul dipakai dan dapat dioperasikan hanya sekali sentuh.

Itulah beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik 2 tabung yang anti karat dan memiliki harga terjangkau, bisa kamu pilih sesuai keperluan dan budget yang kamu punya. Semoga bermanfaat.

Kategori :