Ringkas, Praktis Hemat Ruang, Simak 7 Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik Satu Tabung, Nomor 3 Paling Menarik

Selasa 08-10-2024,16:48 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Sharp 2024 Harga Terjangkau, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:Cara Mencuci Handuk Pakai Merek Mesin cuci Terbaik Agar Seratnya Tidak Cepat Rusak

Keunggulan tersebut membuat proses pengeringan juga lebih sebentar. Selain itu, pola pencucian sutra pada mesin cuci 1 tabung ini juga memastikan proses mencuci lebih lembut.

3. Polytron Zeromatic 80518

Yang ketiga, ada mesin cuci 1 tabung POLYTRON Zeromatic 80518. Mesin cuci ini berinovasi dengan desain yang lebih elegan.

Selain itu, mesin cuci ini juga dapat digunakan untuk mencuci berbagai macam tekstur kain. Mulai dari sprei, handuk, jeans, scarf, hijab, ataupun pakaian dalam.

4. Polytron Zeromatic 80517

Berikutnya, ada juga mesin cuci Polytron New Zeromatic 80517. Yang membuat unik, adalah dua dua fitur utamanya, Hijab Mode dan Zeropressure Technology.

Apa itu fitur Hijab Mode? Fitur ini bertujuan untuk menjaga warna dan tekstur pakaian atau kain yang dimasukkan ke dalam tabung mesin. 

BACA JUGA:Apa yang Harus Dilakukan Jika Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Berputar? Simak Langkah Berikut

BACA JUGA:Tips Mengatur Ruang Merek Mesin Cuci Terbaik di Rumah Agar Lebih Efisien

Sedangkan, Zeropressure Technology, membantu tekanan air yang masuk rendah, sehingga air tetap mengalir ke dalam tabung pencucian dengan lancar.

5. Aqua AQW-78DD(BK)

Kamu bisa memanfaatkan fitur cerdas bernama Fuzzy Logic dari mesin cuci satu ini.

Fitur canggih ini mampu menyesuaikan jumlah air, serta waktu pencucian sesuai dengan berat pakaian yang Kamu cuci. Efisien, bukan?

Selain itu, fitur ini juga memiliki  Hijab Mode dan Low Water Pressure yang memungkinkan mesin cuci tetap beroperasi pada tekanan air yang rendah.

Kategori :