Perbandingan Smart TV Realme 32 Inchi VS Xiaomi TV 32 A2 32, Unggul Mana, Cek Detailnya Disini

Selasa 08-10-2024,15:22 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Berbicara soal kualitas audionya, Smart TV terbaik dari Realme ini  mengusung 24W Quad Stereo Speakers sehingga menjadi nilai plus dibandingkan produk pesaing di segmen yang sama.

Speaker smart TV memiliki dua pasang yang diletakkan di bawah dan setaip pasangnya  terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter

Dengan kombinasi speaker tersebut terbukti mampu menghasilkan audio yang lantang dan bertenaga sehingga penggunanya tidak perlu beli tambahan speaker untuk mendapatkan pengalaman yang asik.

Sementara untuk harga yang dibandero untuk mendapatkan smart TV dai Realme yang satu ini, Anda harus menyiapkan anggaran berkisar  Rp 3.299.000.

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Xiaomi Seri Mi Q1E 55, Hadir dengan Tampilan Mewah dan Canggih

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Xiaomi Mi 4A, Murah dan Punya Fitur Segudang! Intip Disini

Xiaomi TV A2 32 

Smart TV dari Xiaomi ini memiliki ukuran layar sebesar 32 inchi dengan resolusi layar  1366 x 768piksel yang menggunakan tipe layar HD sehingga kualitas visualnya dapat menciptakan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Selain itu, Xiaomi TV A2 32 inci ini telah mendukung kedalaman warna hingga 16,7 Miliar warna serta mengadopsi Refresh rate 60Hz.

Sementara untuk kualitas audionya, smart TV terbaik dari Xiaomi yang satu ini sudah dibekali dengan  speaker stereo berkekuatan 2 x 10 watt yang didukung Dolby Audio, DTS -X dan DTS virtual-X sangat memuaskan telinga.

Sedangkan untuk sistem operasinya, produk smart TV dari Xiaomi menggunakan  sistem operasi Android TV versi 11 yang merupakan versi terbaru saar ini.

BACA JUGA:Pilihan Smart TV Terbaik Xiaomi Dengan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Xiaomi P1E Tawarkan Banyak Fitur Keren, Layar Super Besar Harga Terjangkau

Produk ini juga memiliki desain yang elegan dan mewah dengan  desain unibody (menyatu) yang berbingkai logam pada layar danditopang dengan double stand

Dengan dimensi 72 x 47 cm ini  sangat cocok untuk digunaka di ruangan yang kecil dengan jarak menonton kurang dari 2 meter, seperti pada kamar kos atau kamar tidur.

Untuk harganya, Xiaomi menawarkan produk smart TV yang satu ini dangan harga yang berkisar mulai dari  Rp1.999.000  

Kategori :