Pilihan Wisata Terbaru 2024 Maribaya Bandung, Destinasi Favorit dan Hits di Kalangan Wisatawan

Selasa 08-10-2024,12:35 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA:Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Bandung, Bisa Langsung Jalan-Jalan

Lokasi dan Jam Operasional Taman Wisata Maribaya

Destinasi wisata terbaru 2024 Taman Wisata Maribaya yang satu ini berada di Jl. Maribaya, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Meski berada cuckup jaub dari pusat Kota Bandung, akses jalan menuju ke lookasi wisata ini  sangat mudah diakses baik menggunakan roda dua maupun empat.

Wisata Maribaya dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Namun waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat wisata ini adalah pagi dan sore hari sebab udara dan suasananya masih sangat sejuk.

HTM Taman Wisata Maribaya

Untuk masuk ke Taman Wisata Maribaya ini, pengunjung harus membayar harga tiket masuk terlebih dahulu yang tersedia dalam beberapa pilihan, yaitu:

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Bandung Dengan Fasilitas Kolam Renang, Cek Daftarnya Disini

BACA JUGA:Penginapan Murah Terdekat Sekitar Trans Studio Bandung, Liburan Akhir Pekan Tanpa Menguras Kantong

1. Tiket Kawasan = Rp 65.000  

Dengan tiket yang satu ini, pengunjung mendapat akses  ke The Lodge Maribaya dan Fairy Garden, p otongan voucher makan sebesar Rp10.000,  gratis penggunaan shuttle wara-wiri,   gratis akses ke satu wahana dan g ratis sewa kostum gypsy.

2. Tiket Terusan Fairy Garden = Rp 125.000

Jika Anda membeli tiket terusan ini mendapat a kses ke The Lodge Maribaya dan Fairy Garden serta p otongan voucher makan sebesar Rp10.000, g ratis penggunaan shuttle wara-wiri, g ratis akses ke wahana seperti buggy car, carrousel, animal feeding, ATV single dan g ratis sewa kostum gypsy  

3. Tiket Terusan The Lodge Maribaya = Rp145.000

Sementara untuk tiket terusan ini, pengunjung mendapat akses ke The Lodge Maribaya dan Fairy Garden, p otongan voucher makan sebesar Rp10.000, g ratis penggunaan shuttle wara-wiri, gr atis akses ke berbagai wahana seperti zip bike, valley swing, sky tree, bamboo sky, hot air balloon, dan new hot air balloon, g ratis sewa kostum gypsy, f unicular in & out serta g ratis 1 soft file foto pilihan  

Dengan banyaknya pilihan spot liburan di tempat wisata terbaur 2024 Taman Wisata Maribaya, Anda bisa bebas mengeksplorasi berbagai keindahan alam.

Kategori :