Pilihan Wisata Terbaru 2024 Maribaya Bandung, Destinasi Favorit dan Hits di Kalangan Wisatawan

Selasa 08-10-2024,12:35 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Pesona alam di Bandung yang memukau dengn pegunungan hijau dan sejuk menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi banyak wisatawan. Salah satu objek wisata terbaru 2024 yang menyuguhkan keindahan alamnya adalah Taman Wisata Maribaya.

Destinasi wisata terbaru 2024 Taman Wisata Maribaya ini berada di dalam kawasan Taman Hutan Raya Juanda yang menawarkan suasana alam sejuk dengan berbagai wahana wisata lain yang wajib untuk dieksplor.

Di objek wisata terbaru 2024 yang satu ini banyak beragam spot foto menarik yang cocok untuk dikunjungi oleh para pencinta dunia fotografi. Beberapa wahana yang ada di Taman Wisata Maribaya, di antaranya sebagai berikut:

1. The Lodge Maribaya

Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Taman Wisata Maribaya Bandung yang sangat populer di kalangan wisatawan adalah The Lodge Maribaya yang menawarkan berbagai aktivitas seru dengan suasana yang kekinian.

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Nara Park Bandung, Tempat Hangout Unik Keluarga Dengan Suasana Sejuk

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Namu Hejo Bandung, Seru, Tenang dan Menantang

The Lodge Maribaya merupakan destinasi wisata outdoor yang menyediakan berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung, seperti menikmati pemandangan hutan pinus yang asri sambil berjalan kaki atau bersepeda. 

Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan banyak spot foto menarik dan instagramable yang siap untuk memanjakan mata dan kameran para pengunjung.

Bahkan jika Anda ingin mencoba untuk merasakan sensasi bermalam di sini, bisa menginap dan berkemah dengan suasana malam yang tenang

2. Kebun Begonia

Pilihan wisata lainnya yang ada di Taman Wisata Maribaya adalah Kebun Begonia yang dipenuhi dengan hamparan bunga yang indah seperti  Balinea, Celosia, Impatiens, Geranium, dan Salvia.

Setiap sudut yang ada di kebun ini ditata dengan rapi sehingga menambah kesan estetis yang dapat memanjakan mata para pengunjung tang datang.

Tempat wisata ini semakin ideal untuk bersantai dan menikmati keindahan alamnnya karena memiliki  udara pegunungan yang sejuk khas Lembang, Bandung.

Kategori :