Tips Mencuci Baju dengan Merek Mesin Cuci Terbaik di Malam Hari, Dijamin Segar Wangi Seharian

Selasa 08-10-2024,12:37 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Mencuci baju menggunakan merek mesin cuci terbaik seringkali dilakukan sebagian orang pada malam hari, karena aktivitas yang padat.

Namun, mencuci baju dengan merek mesin cuci terbaik di malam hari memiliki risiko seperti baju bisa menimbulkan bau tidak sedap karena lembab tidak terkena sinar matahari.

Hal tersebut membuat baju yang dicuci dengan merek mesin cuci terbaik menjadi masalah, terlebih jika baju tersebut akan kamu gunakan di keesokan harinya untuk bekerja atau acara penting lainnya.

Maka dari itu, kamu perlu mengetahui tips mencuci baju dengan merek mesin cuci terbaik di malam hari agar tetap segar dan bisa wangi seharian seperti berikut ini.

BACA JUGA:Tips Hemat Pakai Merek Mesin Cuci Terbaik yang Harus Diketahui

BACA JUGA:Cara Mengatasi Masalah Penggunaan Merek Mesin Cuci Terbaik, Mesin Jadi Lebih Awet

1. Pastikan Mesin Cuci Dalam Keadaan Bersih

Jika kamu ingin mencuci baju menggunakan mesin cuci, kamu harus memastikan bahwa mesin cuci yang kamu miliki dalam keadaan bersih dari kotoran maupun residu deterjen.

Kamu bisa membersihkan mesin cuci dengan larutan baking soda dan pemutih dengan air panas, kemudian jalankan siklus wash and spin untuk membersihkan bagian dalam sampai mesin cuci benar-benar bersih.

2. Cuci Baju Secara Terpisah

Sebelum mencuci baju, cobalah kamu untuk memisahkan baju tersebut sesuai dengan warna dan tingkat kekotorannya.

Untuk baju berwarna putih sebaiknya dicuci terpisah, begitu juga dengan baju yang terlihat sangat kotor dan memiliki bau yang lebih kuat.

Langkah pemisahan ini bertujuan agar bau tidak sedap dari baju tersebut tidak menyebar ke baju lainnya di dalam merek mesin cuci terbaik.

BACA JUGA:Beberapa Hal Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Boros Listrik, Berikut Tips Agar Hemat Listrik

BACA JUGA:Arti Rinse Merek Mesin Cuci Terbaik, Ini Fungsi Dan Cara Menggunakannya

Kategori :