Smart TV Terbaik TCL C655 QLED Jadi Investasi Terbaik Untuk Hiburan Keluarga

Senin 07-10-2024,16:59 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Smart tv terbaik TCL C655 QLED TV cukup menggemparkan dunia dengan evolusi yang diberikan. Bisa menjadi investasi hiburan jangka panjang bersama keluarga tercinta hanya dari rumah.

TCL C655 QLED TV menawarkan pengalaman menonton yang imersif dengan kemudahkan akses yang dipunya. Termasuk dengan kualitas visual serta sound yang ada pada smart tv terbaik ini.

Kualitas yang diberikan sangat menjanjikan dengan beragam fitur menarik dan inovatifnya. Menciptakan smart tv terbaik dengan performa yang cakep dengan hiburan yang gak tertandingi.

Dilengkapi dengan teknolog iQuantum Dot Pro, TCL C655 QLED TV sangat kaya akan warna. Keunggulan yang dipunya seperti ketajaman serta kejernihan yang adapada smart tv terbaik TCL yang di pasarkan.

Keunggulan dan ukuran :

TCL C655 QLED TV menggunakan prosesor AiPQ dengan QLED Pro. Adanya T screen, body yang slim, Dolby Vision Atmos, HDR10+, Multiple Eye Care bikin kenyamanan semakin terasa.

Terlebih, TCL C655 QLED TV dilengkapi dengan internal sebesar 32 Gb. Menawarkan beragam pilihan ukuran mulai dari 43 inch, 50 inch, 55 inch, 65 inch, 75 inch, 85 inch, sapai 98 inch.


Fitur canggih yang ada pada smart tv TCL C655 QLED TV-tcl.com-

BACA JUGA : Sederet Smart TV Terbaik OLED Brand Terkemuka dengan Penawaran Berkualitas Tinggi

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Layar Lebar 2024, Setiap Produknya Punya Spek Canggih

Vivid visual

Dengan adanya warna yang tajam dan jernih, hasil gambar yang ada di layar jadi terasa nyata. Kejernihan dan detail yang diberikan gak tertandingi dan cukup hidup sebagai tontonan.

Terlebih, adanya teknologi Quantum Dot, ada beragam warna yang buat presisi semakin terasa. Bahkan TCL C655 QLED TV sudah masuk dan sesuai standar DCI P3 untuk visual yang sangat indah.

Menggunakan prosesor AiPQ

Prosesor QiPQ mampu memberikan kualitas gambar yang cakep dan memberikan detail menarik. Di mana visual yang diberikan seperti kecerahan, kontras, sampai kejernihan bisa memberikan tayangan yang terasa nyata.

Kategori :