Sederet Smart TV Terbaik OLED Brand Terkemuka dengan Penawaran Berkualitas Tinggi

Senin 07-10-2024,15:31 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Saat ini pilihan Smart TV terbaik yang ada di pasaran sangat beragam, salah satunya adalah yang menggunakan layar OLED. Smart TV jenis ini m enawarkan banyak keunggulan jika dibandingkan dengan TV lainnya.

Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan pada smart TV terbaik OLED, membuat smart TV ini semakin populer di kalangan masyarakat.

Oleh karena itu, pilihan smart TV OLED yang banyak dijual di pasaran akan membuat calon pembeli kebingungan dalam memilihnya.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi smart TV terbaik OLED yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda dari berbagai brand yang terkemuka.

BACA JUGA:Tips Memilih Smart TV Terbaik Layar OLED, Agar Tidak Salah Beli Berkualitas Premium

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Panasonic OLED TV TH-48LZ1000G: Performa Luar Biasa dengan Fitur Cerdas

1. Samsung Smart TV  OLED  55S90C

Pilihan yang pertama yaitu dari Samsung dengan seri  55S90C yang menawarkan keselarasan  layar yang tajam, suara yang bombastis, dan prosesor canggih.

Dengan tawaran tersebut, membuat smart TV yang satu ini sangat cocok untuk bermain game bersama teman yang dapat menciptakan  pengalaman bermain game jadi makin seru dan antilag.

Selain itu, smart TV ini juga dibekali dengan  itur Motion Xcelerator Turbo Pro yang memiliki motion enhancements hingga 4K 144Hz yang membuat permainan akan  berjalan lebih mulus tanpa lag dan blur, gambarnya juga terlihat jelas

Harga: berkisar mulai dari Rp 24.999.000.

BACA JUGA:6 Smart TV Terbaik 2024: Tawarkan Kualitas Gambar dan Fitur Mumpuni

BACA JUGA:Smart TV Terbaik TCL C655: Rasakan Pengalaman Menonton Seru Dengan QLED Pro

2. Samsung  Smart TV QD- OLED  S95B 

Produk smart TV terbaik dari Samsung yang satu ini telah menggunakan teknologi Quantum Dot OLED untuk warna yang lebih kaya dan cerah.

Kategori :