Smart TV Terbaik Panasonic OLED TV TH-48LZ1000G: Performa Luar Biasa dengan Fitur Cerdas

Senin 07-10-2024,08:57 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Sajikan Pengalaman Bermain Lebih Seru! Inilah 7 Smart TV Terbaik yang Cocok untuk Gaming

Prosesor HCX Pro AI

Dibalik kualitas layar yang dihasilkan begitu memukau, di dalam produk smart TV ini terdapat prosesor HCX Pro AI yang termasuk cerdas.

Dimana prosesor HCX Pro AI tersebut bekerja sama dengan panel OLED untuk menghasilkan gambar yang sudah dioptimalkan secara real-time.

Produk smart TV ini akan memastikan kamu untuk slelau menikmati gambar atau visual terbaik dengan warna alami dan kontras tinggi yang dihasilkan secara otomatis.

Fitur Cerdas untuk Pengalaman Optimal

Smart TV Panasonic TH-48LZ1000G ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur cerdas yang bisa kamu gunakan untuk memudahkan dalam menikmati hiburan di rumah.

Fitur tersebut seperti fitur Auto AI dan Advanced Intelligent Sensing yang dapat menganalisis sinyal masukan dan kondisi pencahayaan ruangan secara cerdas.

Selain itu juga untuk menyesuaikan pengaturan gambar dan suara secara otomatis, memberikan pengalaman menonton optimal bersama keluarga.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Xiaomi A55: Spesifikasi dan Keunggulan, Berikan Tontonan Super Imersif

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 43 Inch Samsung, Tawarkan Kualitas Premium

Dukungan Multi HDR Format

Kamu tidak perlu khawatir dengan kompatibilas HDR, karena smart TV dari Panasonic ini sudah mendukung berbagai format HDR, termasuk Dolby Vision IQ dan HDR10+.

Dengan kompatibiltas HDR tersebut dapat memastikan hasil kualitas gambar terbaik dari berbagai sumber.

Mode Filmmaker dan Netflix Adaptive Calibrated Mode

Smart TV ini juga terdapat Filmmaker Mode dengan Intelligent Sensing yang dapat memastikan gambar dihasilkan selalu disetel sesuai dengan visi sutradara, bahkan ketika tingkat pencahayaan sedang berubah.

Kategori :