Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Harga Dibawah Rp3 Juta Cocok Untuk Keluarga Kecil

Minggu 06-10-2024,11:11 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Saat ini banyak masyarakat yang memutuskan untuk membeli merek kulkas terbaik 2 pintu karena kulkas ini termasuk ideal untuk kebutuhan rumah tangga,  baik itu yang berukuran kecil maupun cukup besar.  

Alasan lainnya yaitu karena merek kulkas 2 pintu ini memiliki kompartemen yang terpisah antara bagian freezer dengan bagian chiiler sehingga bahan makanan dan minuman yang disimpan jauh lebih aman.

Meskipun demikian, tidak jarang banyak orang yang harus rela menabung terlebih dahulu untuk membeli merek kulkas terbaik 2 pintu. Hal ini disebabkan harga kulkas model ini terbilang cukup malah bagi sebagian orang.

Oleh karena itu, di bawah ini ada beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik dari berbagai brand yang menawarkan produknya dengan harga di bawah Rp 3 juta. Let's check this out!

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Sanken, Tampil Cantik dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Deretan Merek Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Aman Dibawa Sering Berpergian dengan Mobil

1. Changhong CTM158DB

Rekomendasi kulkas 2 pintu yang pertama datang dari brand Changhong dengan seri  CTM158DB yang mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 122 liter, bagian freezer 27  dan chiller 95 liter.

Produk kulkas ini terbilang hemat listrik karena daya listrik yang dibutuhkan agar kulkas dapat bekerja secara optimal hanya 700 watt dan voltase sebesar  220 – 240 V.

Sementara untuk fitur yang dimiliki ada Semi-automatic Defrost yang memiliki  fungsi pencairan semi-otomatis, untuk membersihkan dapat dikecilkan suhunya dan di bersihkan menggunakan sekop.

 

Selain itu, rak yang ada di dalam kulkas ini di desain menggunakan rak kaca dengan material tempered glass sehingga lebih kokoh dan kuat untuk penyimpanan makanan.

Ketika memutuskan untuk membeli ini merek kulkas terbarik 2 pintu ini, maka akan mendapatkan garansi untuk kompresor selama 5 tahun dan spareparts 3 tahun.

Harga: berkisar mulai dari Rp 1,8 jutaan.

BACA JUGA:Bolehkah Merek Mesin Cuci Terbaik Diletakkan Dekat Kulkas, Berikut Ini Penjelasannya

Kategori :