Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Malang: Daya Tarik, Fasilitas, Lokasi dan HTM

Sabtu 05-10-2024,12:38 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Museum Angkut Malang menjadi salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang populer dan hits. Pasalnya, tempat ini selalu ramai dikujungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun luar daerah.

Destinasi wisata terbaru 2024 ini mengusung konsep atraksi hiburan serta edukasi soal sarana transportasi dan berhasil menyabet julukan sebagai Museum Transportasi Pertama dan Terbesar di Asia.  

Ketika berlibur ke objek wisata terbaru 2024 yang satu ini, pengunjung akan belajar soal sejarah dari berbagai transportasi di dunia sambil menonton berbagai macam hiburan yang diadakan.

Penasaran denga tempat wisata terbaru 2024 Museum Anngkut Malang? Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Malang Smart Arena, Tempat Hangout Favorit Berbagai Kalangan Usia

BACA JUGA:Destinasi Wisata Terbaru 2024 Malang Malam Hari, Dari Wahana Permainan Hingga Restoran Estetik

Zona di Museum Angkut Malang

Di Museum Angkut tidak hanya ada kendaraan berupa mobil tapi juga motor, becak hingga pesawat. Di sini ada beberapa zona yang bisa dikunjungi, antara lain:

1. Pasar Apung Nusantara

Di Museum Angkut ada Pasar Apung Nusantara yang bisa dikeliling dengan  menggunakan perahu tradisional. Di sini, wisatawan bisa berbelanja oleh-oleh bahkan membeli makanan.

Menariknya lagi, area Pasar Apung yang berkonsep tradisional ini ditata cukup apik yang memungkinkan para wisatawan untuk membuat konten atau selfie. 

2. VR (Virtual Reality)

Di Museum Angkut juga terdapat wahana VR yang memungkinkan para pengunjung untuk merasakan pengalaman seperti nyata, misalnya mengendarai mobil superhero.

Pengunjung hanya perlu memakai kacamata VR dan duduk di tempat yang disediakan. Setelah itu, akan menikmati dan merasakan sensasi seperti guncangan seperti yang dili hat di VR. 

Kategori :