Rekomendasi Smart TV Terbaik Untuk Streaming Film Dan Series

Kamis 03-10-2024,17:35 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

- Menawarkan kontras OLED dengan warna yang pas dan menawan serta aman di mata.

- Cocok untuk bermain game dengan kecepatan refresh rate yang baik.

- Ada peningkatan dari prosesor XR.

Samsung S90D

Dikenal dengan smart tv yang memiliki keunggulan dengan harga tejangkau. Samsung S90D cocok untuk streaming film, series, dan untuk hiburan lainnya.


Model smart tv terbaik dari Samsung S90D-Samsung.com-

Berukuran 55 inch, Samsung S90D sudah QD QLED dengan resolusi 4K. Tayangan yang indah dilengkapi refresh rate 144 hz dengan sistem operasi Tizen.

Dilenhkapi dengan HDR10 dan HDR10+ tampilan semakin menawan untuk hiburan yang seru. Bentuknya yang terkesan elegam mewah menjadi pilihan tepat untuk interior rumah.

Samsung S90D menjadi salah satu smart tv dengan harga terjangkau dengan keunggulan yang bagus. Menawarkan kecerahan yang pas, pencahayaan aman di mata tanpa kontras berlebih.

Dilengkapi dengan panel QD-OLED, pengalaman gaming terasa lebih seru. Responsif bisa dirasakan dengan baik dengan kecepatan 144 hz, yang aman tanpa ngadat.

Menggunakan sistem operasi Tizen versi 2024, pastinya ini sudah terupdate. Begitupn penggunaan antarmuka yang cepar dengan dukungan Dolby Vision dan fitur menarik lainnya.

Menggunakan prosesor NQ4 AI Gen2, kinerja yang diberikan sangat baik. Menawarkan beragam layanan streaming dengan resolusi rendah dan terlihat lebih baik.

Bahkan ada juga Samsung Gaming Hub bawaan yang bisa mengakses beragam permainan seru. Gak perlu pasang aplikasi apapun untuk pembelian perangkat keras tambahan.

BACA JUGA : Rahasia Memilih Smart TV Terbaik, Jangan Sampai Salah Beli Ya

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Ukuran 32 Inch

Kelebihan Samsung S90D :

Kategori :