Rekomendasi Smart TV Terbaik 50 Inch, Harga Terjangkau Dengan Spek Berkualitas

Rabu 02-10-2024,10:10 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Mempunyai smart TV terbaik dengan layar yang lebar dan kualitas gambar yang mumpuni saat ini tidak harus mengeluarkan budget terlalu banyak.

Di era digital ini, sudah banyak pilihan produk smart TV terbaik 50 inch yang memiliki harga terjangkau namun memiliki kualitas terbaik.

Produk smart TV terbaik tersebut bisa menjadi teman hiburan kamu dan keluarga di dalam rumah dengan menciptakan pengalaman menonton yang luar biasa.

Jika saat ini kamu sedang mencari smart TV terbaik 50 inch, berikut adalah beberapa rekomendasi produknya yang bisa dipilih dengan harga terjangkau dan spek berkualitas.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Dilengkapi Teknologi Dan Fitur AI Yang Canggih

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Philips 55PUT6002, Layar Super Lebar Dengan Visual Tajam

1. Changhong U50H7

Smart TV Changhong U50H7 ini memiliki desain dengan bezel tipis yang membuatnya tampak elegan jika ditempatkan di berbagai jenis ruangan.

Smart TV dari Changhong ini menggunakan sistem operasi Android yang bisa memudahkan kamu dalam mengakses Google Play Store.

Didukung dengan Google Assistant dan Chromecast built-in yang memudahkan kamu untuk mengontrol perangkat dan berbagi konten dari smartphone ke layar TV.

Smart TV ini sudah dilengkapi dengan Dolby+++ sound, HDR10+, dan Dolby Vision untuk memberikan pengguna pengalaman menonton yang imersif.

Kisaran harga: Rp 4.550.000.

2. Hisense UHD VIDAA Smart TV 50” 50E6K

Hisense UHD VIDAA Smart TV 50” 50E6K mempunyai visual HD yang luar biasa dengan dilengkapi teknologi audio DTS Virtual.

Selain itu, terdapat juga Auto Low Latency Mode (ALLM) yang dapat membuat respons cepat saat kamu sedang bermain game.

Kategori :