Rekomendasi Smart TV Terbaik 50 Inch, Harga Terjangkau Dengan Spek Berkualitas

Rabu 02-10-2024,10:10 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

5. Coocaa Smart TV 50S6G PRO

Memiliki desain Infinity dengan bezel tipis membuat pengalaman menonton kamu dengan Coocaa Smart TV 50S6G PRO jadi lebih imersif.

Smart TV ini menghadirkan kualitas gambar yang jernih dan detail kaya dengan resolusi 4K yang memuat hasil gambar memukau.

Smart TV ini menggunakan sistem operasi Android TV yang bisa memudahkan pengguna untuk mengakses ke berbagai aplikasi favorit sesuai kebutuhan.

Smart TV terbaik ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan mendalam berkat teknologi Dolby Audio.

Kisaran harga: Rp 4.600.000.

BACA JUGA : Ulasan Smart TV Terbaik Realme, Teknologi Canggih Solusi Tepat Hiburan Rumah

BACA JUGA : Perbedaan Smart TV Terbaik Dan AI TV Dalam Kualitas Penggunaannya

6. LG Smart TV 50UR7500PSC

Hadir dengan teknologi 4K HDR10 Pro dan AI a5 4K Gen6, smart TV dari LG ini mampu menampilkan gambar dengan kontras tinggi dan detail tajam.

Sistem operasi WebOS pada smart TV ini membuat navigasi lancar dan akses cepat ke aplikasi. Didukung dengan AI Upscaling dan Active HDR membuat gambar yang dihasikan lebih hidup dan realistis.

Selain itu, smart TV ini juga dilengkapi dengan FILMMAKER MODE untuk memberikan pengalaman menonton pengguna yang nyaman di mata.

Kisaran harga: Rp 4.999.000.

Itulah rekomendasi smart TV terbaik 50 inch yang memiliki harga terjangkau namun spek berkualitas. Semua produknya keunggulannya masing-masing, sebisa mungkin pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kategori :