List Smart TV Terbaik Rp4 Jutaan, Sangat Fungsional Dan Dijamin Bagus

Senin 30-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Polytron Smart Cinemax Android TV 32 inch PLD 32TAG9855

Menggunakan kecerdasan sistem operasi Android, dengan layar 32 inch dan beresolusi HD. Polytron Smart Cinemax Android TV 32 inch PLD 32TAG9855 menawarkan tayangan yang jernih.


smart tv terbaik merek Polytron Smart Cinemax Android TV 32 inch PLD 32TAG9855-polytron.co.id-

Cocok untuk hiburan dalam keseharian, mulai dari tontonan sampai konten seru lainnya. Lewat jaringan internet, semua akses mudah untuk digunakan.

Berbagai aplikasi sudah support lewat sistem operasi Android tv. Termasuk dalam hiburan konten streaming, sampai gaming semua bisa digunakan dengan mudah.

BACA JUGA : Tips Memilih Smart TV Terbaik, Bagus dan Berkualitas Untuk Investasi Jangka Panjang

BACA JUGA : Tips Memilih Smart TV Terbaik, Bagus dan Berkualitas Untuk Investasi Jangka Panjang

Bahkan, akses Google untuk searching sangat mudah digunakan. Termasuk denagn google assistant yang hanya diperintah dari suara saja.

Polytron juga menyediakan port koneksi HDMI atau USB yang sanagt fleksibel. Dengan adanya jaringan wifi mempermudah konten nirkabel untuk hiburan yang menyenangkan.

COOCAA Smart TV 50 inch 50S6G PRO

Dengan ukuran layar 50 inch, tayangan terasa lebih menyenangkan dengan tv cerdas. COOCAA Smart TV 50 inch 50S6G PRO memberikan visual yang tajam dan detail.


Merek smart tv terbaik dari COOCAA Smart TV 50 inch 50S6G PRO-Mi Gadget Malang-

Sudah beresolusi 4K dan UHD, hiburan jadi terasa lebih menyenangkan. Dibantu dengan sistem operasi Android yang mempermudah akses hiburan.

Beragam apliaksi bisa digunakan lewat COOCAA Smart TV 50 inch 50S6G PRO. Termasuk dengan tontonan yang seru, streaming, sampai hiburan lainnya.

Dengan jaringan wifi, COOCAA Smart TV 50 inch 50S6G PRO bisa menyambungkan google play. Penggunaan sehari hari jadi lebih nyaman untuk hiburan dalam rumah.

Dilengkapi teknologi HDR 10 memberikan warna yang lebih cerah dan detail. Termasuk dengan google assistant yang mempermudah akses hiburan di COOCAA Smart TV 50 inch 50S6G PRO.

Kategori :