Explore Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul Indah Untuk Dikunjungi

Sabtu 28-09-2024,10:12 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Ketika berkunjung ke Taman Drini, mulai dari tempat makan, toilet umum yang bersih. Termasuk dengan area parkir yang luas bisa didapatkan dengan baik.

- Menyajikan konsep modern

Dengan desain indah nan modern membuat Taman Drini jadi semakin nyaman. Dan pastinya pengunjung terasa betah untuk bermain dan menghabiskan waktu di Taman Drini.

Aktivitas seru :

Pastinya di Taman Drini bisa bermain air sepuas mungkin sambil mengabadikan momen. Konsep yang ada membuat foto dan video estetik dari segala sisi.

Cocok untuk bersantai bareng orang terkasih, termasuk sebagai liburan keluatga. Di Taman Drini pengunjung bisa menikmati beragam menu kuliner yang lezat.

Gesing Wonderland

Menjadi surga berkumpulnya para keluarga untuk liburan yang menyenangkan. Gesing Wonderland menawarkan keindahan alam dengan wahana yang ada.


Pemandangan indah wisata terbaru 2024 di Gesing Wonderland Jogja-wisatahits.blog-

Daya tarik :

- Punya alam yang asri

Dengan pemandangan hijau di sekitar sana, rasa asri yang ada bisa dinikmati. Memberikan kesejukkan yang mendalam dan membuat jiwa terasa tenang.

- Menawarkan beragam wahana

Beragam variasi yang ada menjadi menyenangkan untuk mengabiskan waktu bersama. Mulai dari wahana permainan yang seru dan menantang. 

Permainan anak anak, wahana permainan air, indahnya tempat. Sampai wahana ekstrem yang bisa dinikmati orang dewasa. 

- Spot foto menarik

Kategori :