Explore Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul Indah Untuk Dikunjungi

Sabtu 28-09-2024,10:12 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Explore wisata terbaru 2024 Gunungkidul Yogyakrata menjadi tempat yang indah. Berada di dataran tinggi, keindahan alam sekitar bisa menghipnotis diri untuk tenang.

Gunungkidul sendiri terkenal dengan pesona pantai yang tiada tandingnya. Menjadi rekomendasi wisata terbaru 2024 yang menyajikan beragam destinasi.

Para traveler wajib berkunjung wisata terbaru 2024 ke arah Gunungkidul. Tebing tebing tinggi yang ada dilengkapi pantai yang eksotis membuat Jogja selalu dikenang.

Masih kental terhadap budaya jawa, wisata terbaru 2024 di Gunungkidul juga memicu adrenaline. Masuk ke dalam kategori surga bagi para penjelajah yang butuh ketenangan.

Taman Drini

Dikenal dengan surga kecil di sekitar Pantai Selatan Jogja, Taman Drini menjadi kawasan wisata yang lagi ramai. Menawarkan pengalaman liburan yang seru dengan konsep modern.


Bentuk unik dan indah pada Taman Drini Jogja-Instagram @drinipark-

Daya tarik :

- Pemandangan yang indah

Taman Drini menyajikan fasilitas menarik dengan eksotisnya pasir putih yang ada. Dilengkapi dengan bebatuan karang yang unik, bermain di Taman Drini jadi lebih seru.

BACA JUGA : Viral Di Tiktok, Berikut Daftar Wisata Terbaru 2024 Liburan Jogja Semakin Seru

BACA JUGA : Tips Liburan Wisata Terbaru 2024 Ke Jogja Biar Tetap Hemat

- Menawarkan beragam wahana

Taman Drini menyediakan fasilitas bermain wahana air, sky ride, dan tempat yang indah. Konsep yang ada membuat pengunjung bisa mengabadikan momen dengan baik.

- Fasilitas lengkap

Kategori :