Destinasi Wisata Terbaru 2024 Taman Nasional Bunaken, Liburan Semakin Seru Melakukan 5 Aktivitas Berikut

Minggu 29-09-2024,18:18 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

3. Menyelam di Taman Nasional Bunaken

Taman Nasional Bunaken memang populer dengan keindahan bawah lautnya yang luar biasa. Hal tersebut membuat wisatawan berbondong-bondong untuk menyaksikan langsung pemandangan tersebut.

Wisata terbaru 2024 Taman Nasional Bunaken di Manado ini bahkan  digadang-digadang menjadi salah satu tempat terbaik untuk scuba diving.

BACA JUGA:Surga Tersembunyi Sulawesi Utara? 9 Wisata Terbaru 2024, Destinasi Dengan Pesona Menakjubkan nan Eksotis!

BACA JUGA:Banyak Surga Tersembunyi, Inilah 5 Wisata Baru Terhits 2024 yang ada di Gowa Sulawesi Selatan

Salah satu waktu terbaik untuk menyelam, yaitu antara bulan Mei hingga Agustus. Hal tersebut disebabkan karena arus air cukup tenang dengan suhu yang hangat.

Taman Nasional Bunaken mempunyai titik penyelaman berderet dari tenggara hingga barat laut yang mengelilingi kelima pulau dalam area ini.

4. Snorkeling

Snorkeling menjadi salah satu kegiatan yang paling difavoritkan oleh wisatawan. Tempat wisata yang satu ini mempunyai banyak titik yang menakjubkan yang dapat dinikmati keindahan bawah lautnya.

Semua titik tersebut menjadi surga bagi wisatawan khususnya para pecinta olahraga snorkeling. P asalnya, titik tersebut dihuni ribuan spesies ikan dan ratusan spesies terumbu karang yang akan sukses bikin takjub.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Spot Camping Terbaik di Sulawesi Selatan, Dijamin Healing Makin Nyaman

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Spot Camping Terbaik di Sulawesi Selatan, Dijamin Healing Makin Nyaman

Selain itu, wisatawan juga dapat menyaksikan pesona dari alga dan rumput laut yang melengkapi keindahan bawah lautnya yang mempesona.

5. Mencoba Wahana Banana Boat

Jika berada di sini, salah satu aktivitas menarik yang tak boleh dilewatkan adalah banana boat. Aktivitas ini tak hanya seru, namun juga dapat menguji adrenalin. 

Secara umum, banana boat punya kapasitas lima orang. Mereka akan menggunakan life jacket selama permainan water sport ini berlangsung. Jika berencana bermain wahana ini, maka jangan lupa untuk membawa baju ganti.

Kategori :