Destinasi Wisata Terbaru 2024 Taman Nasional Bunaken, Liburan Semakin Seru Melakukan 5 Aktivitas Berikut

Minggu 29-09-2024,18:18 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Manado mempunyai banyak destinasi wisata terbaru 2024 favorit yang akan membuat wisatawan takjub dengan panorama keindahannya

Salah satu objek wisata terbaru 2024 yang paling populer adalah Taman Nasional Bunaken. Ketenarannya tidak hanya sampai di telinga wisatawan Indonesia, namun juga wisatawan asing.

Destinasi wisata terbaru 2024 yang satu ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas sehingga memudahkan wisatawan melakukan berbagai kegiatan yang seru.

Apa saja aktivitas di temlat wisata terbaru 2024 Taman Nasional Bunaken yang seru dan wajib dilakukan? Berikut ini daftarnya.

BACA JUGA:Panorama Alam WisataTerbaru 2024, Pantai Oyama Sulawesi Tengah Bikin Stress Hilang Sektika

BACA JUGA:Intip Pesona Wisata Terbaru 2024 Taman Nasional Bogani Nani Wartabone Sulawesi

1. Bersantai di Pinggir Pantai

Aktivitas pertama yang bisa dilakukan saat berada di Taman Nasional Bunaken adalah bersantai di pinggir pantainya sambil ditemani dengan angin sepoi-sepoi yang sejuk.

Pemandangan pantainya yang cantik dan mempesona membuat pengunjung yang datang takjub dengan pesonanya dan betah untuk berlama-lama di pinggi pantai.

Sembari menikmati pesona alamnya yang indah, pengunjung juga bisa menjelajahi pantai dengan menyusuri garis pantai atau bermain dengan pasir putihnya yang halus.

Setelah lelah berjalan-jalan, pengunjung bisa duduk dengan beralaskan tikar  dan memesan makanan dan minuman di  tempat makan yang letaknya tidak jauh dari pantai.

2. Menjelajahi keindahan perairannya yang memukau

Taman Nasional Bubaken dikelilingi dengan beberapa pulau besar. Pulau-pulau ini antara lain Pulau Bunaken, Pulau Naen, Pulau Manado Tua, Pulau Siladen, dan Pulau Mantehage.

Pengunjung juga dapat menikmati panorama alam yang berupa pegunungan yang menambah daya tarik alam di sekitarnya. Jika ingin mengelilingi Bunaken, pengunjung dapat menyewa kapal maupun perahu yang tersedia. 

Kategori :