Tips Liburan Wisata Terbaru 2024 Ke Jogja Biar Tetap Hemat

Kamis 26-09-2024,09:11 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Siapa yang nggak kenal dengan Yogyakarta? Selain dikenal sebagai Kota Pelajar, Jogja menjadi wisata terbaru 2024 yang sering dikunjungi. 

Baik dari kesenian, kebudayaan, kulineran yang ada jadi daya tarik tersendiri. Dari sana Jogja gak pernah sepi dari kunjungan wisata terbaru 2024.

Merupakan kota yang memiliki kebudayaan jawa dengan kerajaan yang masih aktif. Keberadaan Keraton Jogja menjadi wisata terbaru 2024 untuk sejarah dan pengetahuan lainnya.

Banyaknya destinasi terkadang buat bingung, maka dari itu berikut tips yang bisa dilakukan :

Perencanaan liburan yang matang

Adanya agenda membuat liburan lebih pasti dan terasa seru. Mulai dari menentukan tanggal, penginapan, transportasi, sampai objek wisata apa saja yang mau dipilih.

Susun semua rencana perjalanan secara detail, mulai dari tempat wisata sampai kapan waktu berkunjung. Bisa membantu hemat waktu dan juga biaya yang tetap aman.

Jangan lupa untuk informasi promo menarik yang ditawarkan. Usahakan melakukan pencarian lewat internet untuk promo transportasi atau diskon objek wisata.


Menikmati wisata terbaru 2024 di Jogja-netralnews.com-

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Mini Zoo Jogja, Liburan Bareng Si Kecil Makin Seru

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja, Punya Spot Cantik Instagramable Untuk Nongki

Gunakan akomodasi yang tepat

Sebelum berpergian usahakan mencari tempat tinggal untuk singgah sementara wakttu. Biasanya hostel cocok untuk solo traveler atau backpacker. 

Untuk keluarga bisa ambil villa atau penginapan hotel, semua menyesuaikan sendiri. Lakukan booking secara online lewat platforn resmi yang ada, dan cek biaya dengan budget.

Gunakan transportasi umum

Kategori :